home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren, Gereja Berusia Seabad Ini Disulap Jadi Arena Bermain Skateboard!

Minggu, 17 Januari 2016 23:00 by reinasoebisono | 2506 hits
Keren, Gereja Berusia Seabad Ini Disulap Jadi Arena Bermain Skateboard!
Image source: Merdeka

DREAMERS.ID - Seorang pria beraksi dengan papan luncur atau skateboard di Kaos Temple Skate Park, Kota Llanera, Asturias, Spanyol, pada 26 Desember 2015. Kaos Temple Skate Park ini berada di dalam sebuah gereja bersejarah yang usianya lebih dari 100 tahun.

Interior dalam gereja ini dikosongkan dan disulap menjadi landasan untuk para skater unjuk kebolehan dan bermain skateboard di sana. Karena fungsi dulunya yaitu gereja sakral, tidak heran tempat ini disebut arena skateboard paling suci di dunia.


Seorang skater meluncur di dalam Kaos Temple Skate Park

Ternyata, gereja besar ini berubah menjadi arena skateboard setelah bertahun-tahun ditinggal jemaahnya. Para seniman dan pehobi skateboard akhirnya berinisiatif untuk merubah lokasi ini menjadi lebih kreatif daripada usang dan terkesan seram.

Sosok di balik perubahan eksentrik gereja ini adalah seniman jalanan bernama Kouda San Miguel. Ia memadukan warna-warna cerah dan motif abstark-futuristik untuk merubah dinding dan langit-langit gereja.


Interior dalam gereja yang cantik namun tidak meninggalkan kesan sakral

Karena tangan dingin San Miguel, para skater yang bermain dengan sambil sesekali melayang di udara mendapat pemandangan yang indah saat melompat ke dinding-dinding Kaos Temple Skate Park ini, seru!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)