home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Puas dengan Akhir Drama ‘Reply 1988’, Fans Ramai Tangisi Nasib Jung Hwan

Minggu, 17 Januari 2016 18:18 by ningcil | 6757 hits
Tak Puas dengan Akhir Drama ‘Reply 1988’, Fans Ramai Tangisi Nasib Jung Hwan
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Usai membuat banyak sekali penontonnya dibuat amat penasaran dengan plot cerita yang semakin menjauh dari dugaan sebelumnya, drama ‘Reply 1988’ akhirnya resmi menayangkan episode terakhirnya pada Sabtu (16/01).

Perubahan alur cerita dari tema ‘finding husband’ yang kembali dimunculkan oleh ‘Reply Series’ ketiga ini memang sudah menimbulkan reaksi heboh dari para penonton setianya sejak episode ke-18 di minggu lalu.


Image source: tvN

Hal ini semakin diperkuat setelah dua episode terakhirnya selesai ditayangkan, dimana karakter suami karakter Duk Seon (Hyeri Girl’s Day) di masa mendatang tak lain adalah Choi Taek (Park Bo Gum).

Akhir dari cerita yang jauh dari sajian di awalnya ini pun lantas membuat para fansnya kecewa, mengingat sejak awal penonton lebih banyak diperlihatkan akan hubungan antara Duk Seon dan Jung Hwan. Apalagi di episode terakhir ‘Reply 1988’ juga tak memperlihatkan akhir yang bahagia untuk karakter Jung Hwan tersebut.


Image source: Twitter

Baca juga: Queen of Tears Geser Reply 1988 Jadi Drama Rating Tertinggi ke-3 di tvN

Banyak diantara fans yang mengkritik sang penulis karena dianggap tak memperlakukan karakter yang diperankan oleh aktor Ryu Jun Yeol dengan baik.

Image source: Twitter

Tapi selain protes terhadap sang penulis, dukungan atas karakter Jung Hwan juga banyak berdatangan dari para penonton setianya. Banyak diantara mereka yang membanjiri sosial media dengan komentar dukungan dan cinta untuk karakter yang cinta pertamanya tak kesampaian tersebut.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)