home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gagal Jantung, Putera Menteri Susi Meninggal di Amerika Serikat

Senin, 18 Januari 2016 16:29 by fzhchyn | 1956 hits
Gagal Jantung, Putera Menteri Susi Meninggal di Amerika Serikat
Image source: Merdeka

DREAMERS.ID - Kabar duka datang dari Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Putra sulungnya, Panji Hilmansyah (31) meninggal dunia di Amerika Serikat pada Senin (18/1) dini hari waktu Indonesia. Hilman merupakan anak pertama Susi dari pernikahannya dengan Yoyo Yudi Suharyo.

Kementrian Luar Negri memastikan bakal membantu pemulangan almarhum. "KJRI sudah berkomunikasi dengan otoritas setempat di Naples untuk memastikan penanganannya dan agar proses pemulangan dapat dilakukan secepat mungkin," kata Direktur Perlindungan WNI dan Badan Hukum Indonesia Kemlu, Lalu Muhammad Iqbal.

Fika Fawzia, staf menteri Susi menjelaskan, jenazah saat ini masih berada di Florida, Amerika untuk menunggu proses pemulangan ke Indonesia. Hilman berada di Florida karena melanjutkan studinya. Dia menjabat chief inspector Susi Air, maskapai penerbangan yang didirikan oleh ibunya.

Mengenai penyebab kematian, Fika mendapatkan informasi jika Hilman meninggal karena sakit jantung. "Penyebab dan waktu kematian belum dapat kami dipastikan. Namun kami duga penyebabnya adalah gagal jantung (heart failure) dan beliau meninggal dalam tidur di rumahnya. Keluarga mendapat informasi pada jam 2 pagi dini hari tadi waktu Indonesia Barat," katanya.

Fika menambahkan, di awal tahun baru, Hilman sempat mengeluhkan mengenai sesak napas. "Sebelumnya tidak ada riwayat penyakit jantung," ujarnya.

Hilman, kata Fika meninggalkan seorang anak berusia 10 tahun. Rumah duka saat ini di Jalan Widya Chandra V no 26, Jakarta Selatan. Sementara pemakaman akan dilakukan Jalan Merdeka 312 Penanjung, Pangandaran, setibanya jenazah di Indonesia.

(fzh)

Source:
Komentar
  • HOT !
    Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Jakarta yang akan memilih Gubernurnya alias Pilgub di akhr tahun 2024 ini diprediksi masih akan jadi persaingan terpanas pemilihan kepala daerah Se Indonesia. Walaupun, statusnya sudah tidak lagi menjadi ibu kota negara Republik Indonesia....
  • HOT !
    Princess of Wales Kate Middleton belum lama ini mengumumkan kondisi kesehatannya dan mengonfirmasi ia mengidap kanker lewat sebuah video penuh haru. Pakar atau ahli Bahasa tubuh pun membeberkan arti dari gestur tubuh Kate Middleton....
  • HOT !
    Beberapa minggu belakangan kembali menyebar rumor heboh tentang Ibu Negar Perancis, Brigitte Macron yang disebut terlahir sebagai pria dan menjadi transgender wanita di kemudian hari. Padahal, rumor itu sudah berhembus tahun lalu dan dibawa ke pengadilan oleh Brigitte Macron dan ia memenangkan kasus fitnah melawan jurnalis yang mengklaim hal tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)