home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miliki Dana Besar, Madrid Siap Beli Bale

Minggu, 16 Desember 2012 12:00 by miko | 1673 hits
Miliki Dana Besar, Madrid Siap Beli Bale
kabartop.com

Bursa transfer para bintang sepak bola tinggal menghitung hari. Karena itulah Real Madrid telah siap mendatangkan bintang Tottenham Hotspur, Gareth Bale. Dengan dukungan dana yang besar, Los Blancos segea memuluskan jalan Bale ke Santiago Bernabeu.

Sebelumnya telah diberitakan kalau Madrid memang telah lama mengincar Bale, bahkan Los Blancos secara langsung meminta gelandang yang ia beli dari Spus, Luka Modric membujuk mantan rekannya merapat ke Santiago Bernabeu.

El Merenges pun bersiap merealisasikan keinginannya itu. Dana sebesar 56 juta Poundsterling (868 miliar Rupiah) mereka siapkan untuk membujuk Spurs melepas aset berharganya itu, demikian dilansir Marca.

Baca juga: Gareth Bale Anggap Real Madrid Lebih Solid Pasca Ditinggal Cristiano Ronaldo?

Madrid memang saat ini sedang kesulitan dana menyusul krisis ekonomi yang melanda Spanyol. Namun, dana tersebut rencananya akan dipenuhi dari pinjaman beberapa bank serta penjualan pemain, Kaka dan Angel Di Maria.

Bale tampil mengesankan bersama Spurs musim ini. Pemain berkebangsaan Wales itu mencetak lima gol dari sembilan penampilan terakhirnya bersama Spurs.Total, Bale mencetak enam gol dari 13 penampilannya bersama Spurs di Liga Primer dan saat ini digadang-gadang sebagai salah satu gelandang terbaik dunia.

Komentar
  • HOT !
    Timnas Indonesia U 23 akan berlaga melawan Timnas Irak U 23 untuk memperebutkan tempat ketiga Piala Asia U 23 agar mengamankan posisi Grup C ke Olimpiade Paris 2024. Seperti yang diketahui, Indonesia dan Irak sama sama tidak lolos ke final Piala Asia U 23 2024 di mana Indonesia kalah dari Uzbekistan sementara Irak dikalahkan Jepang....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 berlangsung sukses! Melalui acara ini, telah menemukan bakat bakat baru yang siap bergabung menjadi announcer di Dreamers Radio....
  • HOT !
    Indonesia Comic Con dengan bangga mengumumkan event terbaru, Indonesia Anime Con (INACON) di acara Kick Off INACON pada tanggal 5 Maret 2024 di Irotikay Infinity. Indonesia Anime Con akan berlangsung pada tanggal 15 16 Juni 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)