home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fitur Keyboard Tercepat Milik Microsoft Akan Segera Hadir di iPhone!

Selasa, 19 Januari 2016 11:15 by fzhchyn | 1561 hits
Fitur Keyboard Tercepat Milik Microsoft Akan Segera Hadir di iPhone!
Image source: windowscent

DREAMERS.ID - Sudah tidak asing lagi jika Microsoft membawa aplikasi mobile buatannya ke platform lainnya. Hal ini berawal saat Microsoft membawa full port Word, Excel, dan PowerPoint untuk platform Android, dan diikuti aplikasi asisten suara pribadi, Cortana. Jadi bukan suatu kejutan lagi jika Microsoft berencana akan membawa aplikasi populer lainnya.

Seperti dilaporkan Android Authority, dalam sebuah email yang dikirim ke beberapa Windows Insiders, Microsoft mengatakan bahwa pihaknya berencana untuk membawa keyboard Word Flow yang popular dari Windows Phone ke platform iOS.


Image source: Windows Central

Saat ini, keyboard ini hanya tersedia dalam versi beta untuk Windows Insiders, tapi kemungkinan akan meluncur sebagai versi public beta pada iOS dalam beberapa bulan mendatang. Penggunaan keyboard Word Flow pada Windows Phone yang mengesankan rupanya sangat dinantikan kehadirannya pada perangkat Apple.

Baca juga: Sering Bermasalah, Apple Disebut Bakal Singkirkan Butterfly Keyboard di MacBook

Meski belum ada kepastian kapan keyboard ini bisa hadir di platform lain selain Windows, namun pengguna bisa berharap kalau keyboard ini juga bakal hadir di platform Android. Dalam email tersebut juga dikatakan bahwa Microsoft sedang bekerja memperluas penggunaan keyboard di platform lain, dimulai dengan iOS.

Seperti yang diketahui, keyboard Word Flow merupakan salah satu fitur terbaik di Windows Phone, bahkan berhasil memecahkan rekor Guinness World Record sebagai keyboard tercepat untuk mengetik.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)