home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, 'Devil Fruit' dalam Kartun 'One Piece' Kini Ada Wujud Aslinya?

Rabu, 20 Januari 2016 12:06 by tyassss | 3123 hits
Wah, 'Devil Fruit' dalam Kartun 'One Piece' Kini Ada Wujud Aslinya?
Image source: aliexpress.

DREAMERS.ID - Bagi kamu penggemar kartun 'One Piece' pasti tahu dengan yang namanya ‘Devil Fruit’ kan? Yap, dalam ceritanya buah tersebut bisa menimbulkan kemampuan khusus jika dimakan. Tapi, kabarnya kini buah tersebut ada wujud aslinya lho, Dreamers!

Tentu bukan dalam bentuk buah yang sebenarnya, melainkan makanan yang dibuat menyerupai si ‘Devil Cake’ itu. Dilansir dari Kotaku, kue yang diberi nama Devil Cake ini diproduksi oleh negara Korea Selatan dan sudah mulai dijual disana dengan kisaran harga 50 ribu won atau sekitar Rp.570 ribu.


Image source: merdeka.com

Saking populernya, kue ini pun hanya dijual dalam jumlah terbatas. Adapun terdapat dua jenis dan bentuk kue berbeda yang dijual.

Baca juga: Jangan Asal Manis, Perhatikan Jenis Makanan Ini Untuk Menu Buka Puasa

Jenis pertama mencontoh dari buah Gomu Gomu no Mi yang dapat memberikan kekuatan berupa tubuh seperti karet bagi pemakannya. Sedangkan kue yang satunya memiliki bentuk seperti Mera Mera no Mi yang dapat membuat pemakannya memiliki kekuatan mengendalikan api.

Tentu saja berkat bentuk yang cukup unik dan terinspirasi dari ‘One Piece’, banyak penggemar dari komik tersebut yang rela untuk mengantre dan membeli kue tersebut. Wah, keren!

(tys)

Source:
Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)