home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

T.O.P Semakin Berikan Kisi-kisi Big Bang Tak Lama lagi Jalani Wajib Militer

Kamis, 21 Januari 2016 15:09 by citra09 | 3290 hits
T.O.P Semakin Berikan Kisi-kisi Big Bang Tak Lama lagi Jalani Wajib Militer
Image source: Weibo

DREAMERS.ID - Boy group papan atas Korea, Big Bang kembali berhasil memborong piala penghargaan di ‘Golden Disk Awards’ ke-30, termasuk piala penghargaan tertinggi yaitu Daesang atau Grand Prize Awards sebagai Digital song of the Year berkat prestasinya di panggung musik sepanjang 2015.

Seperti yang diketahui, Big Bang akhirnya comeback menghiasi panggung musik tahun 2015 lewat perilisan single album ‘MADE’ yang selalu berhasil masuk chart. Dalam pidato kemenangannya pada gelaran Golden Disk Awards 20 Januari kemarin, Big Bang pun mengucapkan terima kasih atas dukungan fans.


Image source: Ilgan Sports

Dalam pidato tersebut, salah satu membernya, yaitu T.O.P pun membuat pernyataan yang cukup menarik perhatian. Ia menyatakan bahwa hanya tinggal setahun lagi, di mana fans bisa melihat Big Bang tampil dengan formasi lengkap, di mana pernyataan ini mirip dengan yang diungkapkan Taeyang di MAMA 2015.

“Alih-alih menjadi musisi yang terlihat mencolok dari luar, kami akan mencoba yang terbaik untuk menjadi indah dari dalam seiring perjalanan karir kami. Terima kasih pada fans yang telah mendukung kami,” ungkap T.O.P dalam pidato kemenangan Big Bang.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Ia melanjutkan, “Mulai dari saat ini, aku rasa tersisa satu tahun lagi bagi kalian untuk bisa melihat Big Bang dengan formasi lengkap. Dalam satu tahun (yang tersisa) tersebut, kami akan bekerja lebih keras untuk membuat hati kalian tersentuh dengan musik terbaik kami.”

Fans pun berspekulasi apa yang diungkapkan T.O.P tersebut seperti memberikan petunjuk bahwa salah satu atau mungkin seluruh member Big Bang akan menjalani wajib militernya dalam waktu dekat. Bagaimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)