home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perilisan Film Park Shi Hoo dan Yoon Eun Hye Mundur Lagi, Apa Sebabnya?

Kamis, 21 Januari 2016 18:52 by tyassss | 2405 hits
Perilisan Film Park Shi Hoo dan Yoon Eun Hye Mundur Lagi, Apa Sebabnya?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah penantian panjang atau proyek film yang dibintangi oleh Park Shi Hoo dan Yoo Eun Hye dikabarkan harus kembali ditunda jadwal perilisannya. Ini merupakan penundaan untuk yang kedua kalinya.

Film berjudul ‘After Love’ merupakan proyek kolaborasi antara Korea dan Tiongkok yang juga mengambil kedua negara tersebut sebagai lokasi pengambilan gambarnya. ‘After Love’ menceritakan tentang perjalanan cinta dari karakter Park Si Hoo dengan karakter yang diperankan Yoo Eun Hye.

Sebelumnya, film ini direncanakan akan rilis pada pertengahan semester kedua tahun 2015. Namun, pada bulan November tim produksi mengumumkan bahwa film ini harus diundur ke bulan Februari 2016.

Dan ternyata, film arahan sutradara Oh Il Seon ini juga harus diundur satu bulan lagi yaitu jatuh ke bulan Maret. Itu pun belum ada ketetapan mengenai tanggal yang pasti.

Baca juga: Park Shi Hoo dan Song Ji Hyo Fix Jadi Pemain Drama Unik Gabungan Tiga Genre Sekaligus

Diketahui bahwa film ini akan dirilis secara bersamaan di Korea dan juga Tiongkok. Namun, di negara Tiongkok sendiri memiliki standar sensor yang sangat ketat terutama bagi film yang diproduksi dari luar negeri. Jadi, hal tersebutlah yang menjadi penyebab kemunduran perilisan film ‘After Love’.

Sementara, proyek ini menjadi penampilan perdana keduanya di layar lebar setelah masing-masing sempat vakum di ranah hiburan Korea karena tersangkut skandal. Di mana Park Shi Hoo terlibat kasus pemerkosaan di tahun 2013 dan Yoon Eun Hye terlibat masalah plagiarisme belum lama ini.

Semoga tidak ada pengunduran lagi ya..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)