home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tergiur Kesuksesan Baekhyun-Suzy, Ini Proyek Baru SM dan JYP Entertainment

Jumat, 22 Januari 2016 18:19 by ningcil | 3470 hits
Tergiur Kesuksesan Baekhyun-Suzy, Ini Proyek Baru SM dan JYP Entertainment
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sukses memuncaki tangga lagu digital untuk proyek duet lagu ‘Dream’ yang melibatkan Baekhyun EXO dan Suzy miss A, dua agensi artis raksasa Korea Selatan yaitu SM Entertainment dan JYP Entertainment kembali umumkan kerjasama!

Kali ini kerjasama tersebut dibawakan oleh Suho EXO yang kabarnya didapuk untuk tampil sebagai bintang untuk video musik lagu baru Jo Kwon yang kini bersolo karir. Dikutip Soompi, proses syuting sendiri telah mulai dilakukan dengan mengambil tempat di wilayah Songdo.

Dalam lagu Jo Kwon ini, Suho nantinya akan menambah kesan emosional yang memang ditunjukkan oleh lagu bertema ballad ini. Leader EXO tersebut akan menjadi pemeran utama dalam cerita yang mengungkapkan ekspresinya dengan mengambil latar belakang jalanan di musim dingin.

Baca juga: Jo Kwon Positif COVID-19, 2AM Batal Gelar Konser

Tentunya dengan Suho yang akan menjadi pemeran utama dalam video musik milik Jo Kwon tersebut, banyak diantara fans yang menantikan bagaimana acting pria 25 tahun tersebut. Apalagi Suho kini juga sudah mulai berkecimpung di dunia akting lewat web drama dan film.

Sejak 2AM bubar, Jo Kwon memang menjadi satu-satunya member yang memperpanjang kontraknya dengan JYP Entertainment dan kini tengah bersiap untuk kembali lagi ke dunia musik sebagai seorang solois.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)