home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menggemaskan! Kucing Ini Juga Suka Selfie

Senin, 25 Januari 2016 10:15 by dodo07 | 3294 hits
Menggemaskan! Kucing Ini Juga Suka Selfie
Image source: boredpanda.

DREAMERS.ID - Jaman sekarang siapa yang tidak tahu selfie? Kegiatan berfoto ini sudah menjadi gaya hidup, bahkan menjadi hobi untuk sebagian orang. Itulah kenapa banyak produsen telepon genggam semakin bersaing dalam meluncurkan produk mereka dengan kamera kualitas terbaik. Namun, ternyata tidak hanya manusia yang menyukai selfie tapi kucing ini juga.

Manny adalah celebgram yang cukup terkenal. Namun bedanya dia dari celebgram lainnya adalah karena dia seekor kucing. Aksi Manny saat difoto sambil berpose layaknya orang selfie ini cukup membuat netizen gemas.


Image source: boredpanda.com

Baca juga: Kasus Kucing Positif Corona Pertama Ditemukan di Seoul

Dilansir dari laman boredpanda, pemilik Manny menceritakan bagaimana Manny bisa sampai sepopuler ini, “Manny belajar untuk menggunakan kamera secara kebetulan ketika sedang mengulurkan tangannya ntuk menyentuh kamera saat difoto. Dan sekarang, selfie dari Manny sudah seperti ditunggu di internet.”

Pemilik akun instagram @yoremahm ini juga mengatakan bahwa Manny adalah kucing yang unik. Kucing ini seperti merasa bahwa dia adalah seekor anjing. Dia sering mengikuti Yorem saat jalan-jalan dan dia cukup ramah pada orang-orang. Tak cuma itu, Manny tergolong kucing yang pintar lho.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)