home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nama Anak Pertama Louis Tomlinson dan Briana Jungwirth Terungkap?

Senin, 25 Januari 2016 12:45 by Dits | 2040 hits
Nama Anak Pertama Louis Tomlinson dan Briana Jungwirth Terungkap?
Image source: people.com

DREAMERS.ID - Briana Jungwirth akhirnya melahirkan anak pertama hasil hubungannya dengan Louis Tomlinson pada Jumat (22/1) lalu di El Lay, Los Angeles. Kelahiran bayi berjenis kelamin laki-laki itu pun mencuri perhatian banyak orang khususnya para penggemar One Direction yang ingin tahu perihal nama sang bayi.

Dikutip dari The Sun, meski belum secara resmi keduanya mengumumkan nama anak mereka, namun menurut sumber terdekat Louis dan Briana memutuskan untuk memberi nama anak mereka dengan nama yang tidak umum. Keduanya sepakat untuk menamai anak mereka Sydney Rain.

 "Louis dan Briana sampai saat ini belum mengurus akte kelahiran tapi mereka sudah setuju dengan nama Sydney Rain,” ujar sumber tersebut. "Namum belum diketahui juga apakah nantinya bayi laki-laki tersebut akan menggunakan nama belakang Briana atau Tomlinson.”

Sementara itu, sebelumnya penyanyi 24 tahun ini telah mengkonfirmasi perihal kelahiran sang anak melalui akun Twitter-nya. ia juga mengungkapkan rasa bahagianya melalui serangkaian tweet. Louis bahkan menangis saat sang anak lahir kedunia. Dia merasa bersyukur bisa melihat anaknya lahir.

Baca juga: ‘Faith in The Future’! Louis Tomlinson Siap Balik Lagi Ke Jakarta Tahun Depan

 "Louis benar-benar bahagia dengan kelahiran bayi laki-lakinya. Dia meneteskan air mata dan masih kehilangan kata-kata betapa luar biasa bayinya," ujar seorang sumber kepada HollywoodLife.com.

Louis Tomlinson dan Briana Jungwirth berhubungan singkat sejak Mei 2015 lalu. Pada bulan Juli, Briana membuat pernyataan mengejutkan kalau dirinya tengah hamil anak Louis. Keduanya pun sepakat untuk membesarkan sang anak mesti tanpa ikatan pernikahan. Saat ini, Louis diketahui tengah berkecan dengan aktris Danielle Campbell.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)