home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gantikan ‘Reply 1988’, Drama Terbaru tvN Ini ‘Start’ dengan Rating Tinggi

Senin, 25 Januari 2016 15:35 by fzhchyn | 3397 hits
Gantikan ‘Reply 1988’, Drama Terbaru tvN Ini ‘Start’ dengan Rating Tinggi
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Dengan berakhirnya drama favorit ‘Reply 1988’ pada 16 Januari lalu di episode ke-20, tvN pun kembali menghadirkan drama terbarunya. Drama berjudul ‘Signal’ ditayangkan di slot waktu yang sama dengan ‘Reply 1988’ pada Jumat dan Sabtu kemarin.

Meski baru tayang dua episode, drama ‘Signal’ sudah mencapai puncak rating penonton di 8,3%, dengan rata-rata rating 7,3%. Ini mengalami kenaikan 1% dari rata-rata rating untuk episode pilot (percobaan) yang hampir 6,3%, melansir Soompi.

Drama ini merupakan projek khusus untuk memperingati ulang tahun tvN yang ke-10. Drama ‘Signal’ sendiri mengisahkan para detektif dari masa lalu dan masa sekarang yang berkomunikasi melalui walkie-talkie untuk memecahkan kasus yang lama tak terpecahkan.


Image source: tvN/Soompi

Baca juga: Penantian 8 Tahun, Kim Eun Hee Akhirnya Konfirmasi Sekuel 'Signal' Season 2

Mengutip Asian Wiki, drama ini terinspirasi dari kejadian nyata yang terjadi di Hwaseong, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan selama eman tahun (1986-1991). Dalam kasus tersebut, 10 wanita diperkosa dan dibunuh dalam radius 2 kilometer mulai dari nenek 71 tahun sampai anak sekolah 13 tahun.

Drama bergenre thriller ini dibintangi oleh Lee Je Hoon dan Kim Hye Soo sebagai detektif di masa sekarang, serta Cho Jin Woong sebagai detektif di masa lalu. ‘Signal’ tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 20:30 KST.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)