home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Nenek Ini Populer Karena Jadi Model Pakaian Cucunya

Selasa, 26 Januari 2016 13:10 by dodo07 | 2815 hits
Wow, Nenek Ini Populer Karena Jadi Model Pakaian Cucunya
Image source: boredpanda.

DREAMERS.ID - Menjadi tua memang sudah kodrat setiap manusia, tetapi umur bukanlah penghalang untuk berekspresi. Inilah yang dibuktikan oleh seorang nenek asal Jepang. Walaupun usianya sudah tak muda lagi namun lewat foto-foto dirinya di dunia maya menunjukan bahwa wanita ini masih mempunyai jiwa muda.

Nenek yang bernama Emiko ini dikenal sebagai celebgram asal Jepang yang belakangan ini populer karena foto-foto dirinya yang menjadi model pakaian tersebar.

Dari foto tersebut bisa dilihat meski tidak lagi muda dan cantik layaknya model pada umumnya, namun ia mampu membuat takjub saat melihatnya karena kita dapat merasakan semangat dalam dirinya.


Image source: instagram.com/1000wave

Nenek berumur 95 tahun ini diketahui menjadi model dari pakaian rancangan cucunya, Chinami Mori. Mori adalah salah desainer Jepang yang hasil karyanya itu menggunakan teknik tenun Jepang gaya bebas yang disebut Saori. Semua hasil buah tangannya itu dia upload di instagramnya yang bernama @1000wave

Baca juga: Menggemaskan! Anjing Ini Jadi Celebgram Dengan Puluhan Ribu Followers

Dilansir dari laman boredpanda, Chinami Mori mengatakan bahwa dia sangat menyukai menenun dengan benang warna-warni yang dia inginkan. Dan saat melihat neneknya di studio, dia sudah merasa bahwa neneknya adalah model yang cocok.

“Dia adalah orang yang saya favoritkan di seluruh dunia. Saya membuat nenek senang, dan itu sangat menyenangkan saya juga," ujar Mori.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)