home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Van Gaal Segera Dipecat dari MU Gara-gara Provokasi Michael Owen?

Senin, 25 Januari 2016 18:30 by Dits | 1552 hits
Van Gaal Segera Dipecat dari MU Gara-gara Provokasi Michael Owen?
image source: bola.net

DREAMERS.ID - Mantan pemain Manchester United, Michael Owen menyuarakan dukungan kepada petinggi Setan Merah untuk segera melakukan perubahan setelah mereka dikalahkan Southampton dengan skor tipis 0-1.

Bermain di Old Trafford, alih-alih mampu meraih tiga poin dengan dukungan penuh dari suporter sendiri, tim asuhan Louis van Gaal tersebut justru kalah lewat gol tunggal pemain pengganti, Charlie Austin pada menit ke-87.

Kekalahan ini menjadi yang keenam bagi mereka di Premier League musim ini dan itu berarti dalam 10 laga terakhir, mereka hanya menang dua kali yang semakin membuat posisi pelatih The Reds Devils, Louis van Gaal berada dalam tekanan.

Baca juga: Van Gaal Jadi Calon Kuat Manajer Baru AC Milan

Usai pertandingan tersebut, rumor bakal didepaknya Van Gaal dan masuknya Jose Mourinho kembali terdengar. Dan seakan memanaskan situasi, Owen 'memprovokasi' dewan direksi Manchester United untuk segera melakukan perubahan.

"Performa yang tak berubah. Old Trafford telah menyaksikan ini selama 18 bulan terakhir dari sekarang. Dewan direksi Manchester United harus segera menghentikannya," tandasnya.

Dengan kekalahan tersebut, untuk sementara Manchester United berada di posisi kelima klasemen dengan 37 poin, tertinggal lima poin dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi keempat. (tsr/dzi)

Source:
Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)