home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Selai Kacang Berusia 61 Tahun Temuan Kolektor Ransum Ini Masih Terasa Enak!

Rabu, 27 Januari 2016 14:45 by tyassss | 2072 hits
Wow, Selai Kacang Berusia 61 Tahun Temuan Kolektor Ransum Ini Masih Terasa Enak!
Image source: foodbeast.c

DREAMERS.ID - Hobi atau kebiasaan orang memang berbeda-beda, mulai dari yang mainstream hingga yang unik yang jarang kita jumpai seperti seorang pria bernama Steve ini. Ia merupakan seorang kolektor makanan darurat atau yang disebut ransum para tentara di jaman perang terdahulu.

Melansir Food Beast, kolektor unik itu akhirnya mendapatkan benda ‘berharga’ berupa sepaket ransum dari jaman perang Korea pada tahun 1955. Ransum itu disebut dengan MRE atau ‘Meals, Ready to Eat’, yang merupakan makanan bagi tentara Amerika Serikat yang waktu itu ditugaskan ke Korea Selatan.

Lewat video yang diunggahnya di Youtube, Steve memamerkan isi paket ransum lengkap yang terdiri dari beberapa kaleng berisi biskuit, susu coklat bubuk dan selai, yang dia beli secara online seharga US$168 atau setara Rp2,3 juta, dikutip dari CNN Indonesia.

Penasaran, Steve juga membuka kemasan ransum tersebut satu persatu. Dan tak tanggung-tanggung, ia pun mencicipi makanan yang sudah berusia 61 tahun tersebut! Meski hampir semua makanan tersebut sudah memiliki rasa yang buruk, adapun satu jenis ransum berupa selai kacang yang menurutnya masih sangat enak.

Jika dilihat, tekstur pada selai kacang tersebut pun juga masih bagus dan tidak terdapat jamur ataupun nampak seperti makanan yang sudah kadaluarsa. Sang kolektor juga tak segan untuk terus mencicipinya lebih banyak.

Ini merupakan sejarah baru dalam dunia kuliner, karena seseorang telah menyantap makanan yang telah berusia 61 tahun dan ternyata salah satu makanan tersebut masih terasa lezat dimulut. Hingga kini, Steve juga masih dikabarkan memiliki kondisi yang sehat setelah memakan makanan tersebut.

Karena hal unik yang dilakukannya tersebut, kini Steve terkenal sebagai selebriti YouTube yang mana videonya telah ditonton lebih dari 283 ribu kali, sejak diunggah pada 14 Januari 2016. Cool!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)