home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Naik Motor Bergaya Ala Superman, Pria Ini Didenda dan Dipenjara!

Kamis, 28 Januari 2016 11:05 by Dits | 1657 hits
Naik Motor Bergaya Ala Superman, Pria Ini Didenda dan Dipenjara!
Image source: eatsleeprid

DREAMERS.ID - Ada – ada saja perilaku seorang pria bernama Muhammad Danial Jamaludin. Pasalnya, pria asal Kuala Lumpur, Malaysia ini mengendarai motor dengan cara yang bisa membahayakan dirinya dan para pengemudi lainnya di jalan raya.

Dikutip dari laman The Star, Pria 21 tahun itu menggunakan motor Kawasaki KR150, ia didakwa mengendarai kendaraan dengan cara berbahaya karena menaruh dadanya di jok motor dan kedua tangan kakinya terlentang.


image source: mirror.co.uk

Aksinya tersebut membuat pria yang berprofesi sebagai montir ini dikenai denda senilai Rp 16 juta dan dipenjara selama lima hari lantaran ia berkendara dengan gaya ala Superman di atas motornya di jalan raya.

Jamaludin melakukan aksi Superman itu tiga hari lalu sekitar pukul 09.20 di Jalan Raja Laut. Polisi kemudian menangkapnya hari itu juga dan dia diancam hukuman maksimal lima tahun penjara dan denda senilai Rp 48 juta dan surat izin mengemudinya dicabut selama dua tahun.

Jaksa kemudian meminta pengadilan memvonis Jamaludin dengan hukuman yang sepantasnya. Jamaludin kemudian meminta keringanan hukuman dengan alasan dia punya keluarga dan permohonannya dikabulkan.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)