home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Louis Tomlinson Ungkap Nama dan Wajah Imut Sang Buah Hati

Kamis, 28 Januari 2016 16:05 by Dits | 2711 hits
Louis Tomlinson Ungkap Nama dan Wajah Imut Sang Buah Hati
Image source: wetpaint.co

DREAMERS.ID - Louis Tomlinson dan mantannya Briana Jungwirth baru saja menyambut kehadiran anak pertama mereka pada Jumat (22/1) lalu. Banyak yang penasaran dengan sosok bayi laki-laki tersebut, pasalnya Louis dan Briana sama-sama belum mau buka suara perihal kelahiran sang anak.

Setelah enam hari dibuat penasaran, akhirnya anggota One Direction tersebut mengungkap sosok sang buah hati. Melalui akun Instagram pribadinya, pria 24 tahun itu mengunggah foto dirinya dan sang anak. Tampak dalam foto bernuansa hitam putih itu Louis tengah menggendong bayinya yang mungil.

"Perkenalkan bayiku, Freddie," tulisnya pada caption foto tersebut.


image source: instagram.com/louist91

Tak hanya itu saja, ia juga mengungkapkan nama lengkap sang buah hati. Beberapa waktu lalu sempat beredar rumor kalau ‘Sydney Rain’ adalah nama yang dipilih oleh Louis dan Briana, namun nyatanya rumor tersebut palsu, Louis memilih nama Freddie Tommo untuk anak pertamanya itu.


image source: twitter.com/louis_tomlinson

Baca juga: ‘Faith in The Future’! Louis Tomlinson Siap Balik Lagi Ke Jakarta Tahun Depan

Mantan kekasih Eleanor Calder ini tak lupa mengungkapkan rasa terima kasih pada penggemarnya yang terus-menerus memberi dukungan. "Terima kasih banyak untuk semua doa yang baik :)," tulis Louis pada akun Twitter-nya yang di retweet lebih dari 100ribu followers.


image source: twitter.com/louis_tomlinson

Seperti yang kita ketahui, Louis Tomlinson dan Briana Jungwirth sempat menjalin hubungan singkat pada Mei 2015 lalu setelah Louis putus dari pacarnya, Eleanor Calder. Setelah itu, dua bulan berikutnya Briana secara mengejutkan membuat pernyataan kalau dirinya mengandung anak Louis.

Congrats, Louis dan Briana!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)