home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Comeback, Jang Geun Suk Akhirnya Konfirmasi Bintangi Drama 'Daebak'!

Jumat, 29 Januari 2016 11:30 by tyassss | 1710 hits
Siap Comeback, Jang Geun Suk Akhirnya Konfirmasi Bintangi Drama 'Daebak'!
Image source: chosun.com

DREAMERS.ID - Akhirnya, para fans bisa segera melihat aktor idolanya ini kembali beraksi di layar kaca. Yap, Jang Geun Suk baru saja dikonfirmasi telah mengambil peran yang ditawarkannya dalam sebuah drama kolosal berjudul ‘Daebak’.

Beberapa hari yang lalu, nama sang aktor memang disebut-sebut sedang mempertimbangkan tawarannya tersebut bersama dua aktor lainnya yaitu Lim Ji Yeon dan Yoo Jin Goo. Dan dikutip Allkpop pada Kamis (28/1), agensi Jang Geun Suk menyatakan bahwa sang aktor telah siap untuk berperan dalam drama tersebut.

Dengan diambilnya peran tersebut, pria kelahiran 1987 ini akan membawakan karakter seorang pengeran bernama Young Soo yang memiliki sikap dingin namun menyimpan rasa dendam yang mendalam dihatinya.

Drama ‘Daebak’ sendiri memiliki alur kisah kehidupan yang berbanding terbalik dari dua orang anak raja yaitu Young Soo dan Young Jo yang sebelumnya peran ini ditawarkan kepada Yoo Jin Goo. Drama ini akan hadir disetiap hari Senin dan Selasa, namun belum ada detail informasi mengenai jadwal lainnya.

Baca juga: Drama 'Decoy: Part 2' Rilis Transformasi Jang Geun Suk Jadi Polisi

Dan ini merupakan proyek comeback pertama Jang Geun Suk setelah hiatus selama 3 tahun dari dunia akting. “Selama dua tahun aku kembali ke universitas agar bisa membangun diriku kembali dalam sudut pandang ketekunan dan juga semangatku dalam berakting,” ungkap Jang Geun Suk.

Atas peran barunya ini pun Jang Geun Suk juga berkomentar, “Untuk perubahan image, aku memilih produksi dengan lebih bijaksana. Hasilnya, aku mendapatkan kesempatan yang luar biasa untuk bisa berdiri dihadapan penonton sebagai ‘Daebak’s Dae Gil’ (sebutan perannya)”.

Welcome back and good luck, Jang Geun Suk!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)