home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Kicauan di Twitter, Oprah Winfrey Dapat Rp 167 Miliar!

Jumat, 29 Januari 2016 13:46 by Dits | 1645 hits
Gara-gara Kicauan di Twitter, Oprah Winfrey Dapat Rp 167 Miliar!
image source: uncova.com

DREAMERS.ID - Di  zaman yang serba maju dan teknologi yang semakin canggih, gadget beserta sosial media kini sudah dianggap sebagai kebutuhan utama bagi masyarakat luas tak terkecuali para selebriti. Mereka pun menggunakan sarana komunikasi tersebut untuk berbagi kehidupan pribadi atau berpromosi.

Belum lama ini, Oprah Winfrey juga menggunakan sosial media sebagai cara untuk berkomunikasi dengan para penggemarnya. Menariknya, ia bahkan mendapatkan bayaran dengan angka fantastis yakni USD 12 juta atau sekitar Rp 167 miliar hanya dengan sekali berkicau! Wow!

Ketika itu Oprah memposting sebuah video berdurasi 30 detik yang menampilkan dirinya tengah memberikan testimoni tentang sebuah program diet yang bekerjasama dengan Weight Watchers. Oprah bahkan berkicau kurang dari 140 karakter.

"Makan roti, berat badan turun, APA? Ayo bergabung denganku di Weight Watchers," tulis Oprah Winfrey dalam keterangan video tersebut.

Eat bread. Lose weight. Whaaatttt? #ComeJoinMe https://t.co/jUgpk9ToXY https://t.co/xtnB53EwSf

— Oprah Winfrey (@Oprah) January 26, 2016

Baca juga: Gigi Hadid Tutup Akun Twitter Usai Dibeli Elon Musk

Dalam video tersebut wanita 61 tahun itu menjelaskan bagaimana ia mampu menurunkan berat badannya tanpa harus meninggalkan makanan favoritnya, roti. "Aku sangat menyukai roti. Yang harus aku lakukan hanya mengontrolnya. Aku turun 12 pounds (atau sekitar 11,7 kg) dan aku tetap makan roti setiap hari,” ujarnya.

Tidak lama setelah kicauannya itu, menurut MarketWatch harga saham Weight Watchers langsung melonjak hingga mencapai 16 persen. Secara otomatis, Oprah yang juga ternyata punya 6,4 juta saham atau sekitar 10 persen dari total saham di perusahaan diet tersebut mampu meraup keuntungan bersih senilai miliaran rupiah hanya dalam satu jam saja.

Seperti diketahui, Oprah Winfrey bukanlah orang pertama yang pernah berbicara tentang program diet tersebut. Sebelumnya ia pernah menjadi salah satu pembicara untuk Weight Watchers pada Oktober lalu. Selain Oprah ada pula selebriti lainnya yakni Jessica Simpson, Jennifer Hudson, Sarah Ferguson, Jenny McCarthy, dan Lynn Redgrave yang pernah juga berbicara tentang diet bersama Weight Watchers.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)