home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Targetkan Pengguna Muda, LG Siap Jual K10 dan K4 ke Seluruh Dunia

Jumat, 29 Januari 2016 14:10 by fzhchyn | 1572 hits
Targetkan Pengguna Muda, LG Siap Jual K10 dan K4 ke Seluruh Dunia
Image source: phonearena.

DREAMERS.ID - Pada Rabu (27/1) kemarin LG mengumumkan bahwa perusahaannya siap menjual produk smartphone terbarunya, K10 dan K4 ke seluruh dunia. Eropa akan menjadi lokasi penjualan pertama, kemudian akan ke Asia dan Amerika Latin.

Ponsel pintar seri K milik LG ini memang ditargetkan untuk pengguna muda. Baik K10 dan K4, keduanya memiliki desain yang hampir sama namun memiliki ukuran dan spesifikasi yang berbeda, seperti dilaporkan Phone Arena.

LG K10 memiliki ukuran layar lebih besar yaitu 5,3 inci IPS display dengan resolusi 720x1280 piksel. Sedangkan untuk baterainya memiliki daya 2.300 mAh. Tergantung dari pasarnya, smartphone ini akan memiliki versi LTE atau hanya 3G, didukung oleh prosesor yang berbeda (quad-core atau octa-core).

Ponsel ini memiliki pilahan RAM 1 GB dan 2GB, memori internal mulai dari 8 GB sampai 16 GB, dengan kamera depan 5 MP dan kamera belakang 13 MP. Semua spesifikasi tersebut tergantung dari pasar yang menjual.

Baca juga: LG Luncurkan Laptop Edisi Terbatas NewJeans Seharga Rp 32 Juta

Sedangkan untuk LG K4 memiliki layar 4,5 inci dengan resolusi 480x854 piksel. Spesifikasi lainnya, ponsel ini memiliki RAM 1 GB, memori internal 8 GB, serta kamera depan 2 MP dan kamera belakang 5 MP.

Di Korea Selatan, LG K10 sudah dirilis pada awal bulan ini dengan harga 166 dolar atau sekitar 2,2 juta rupiah, jadi kemungkinan untuk harga secara global akan kurang lebih sama. dan jika melihat spesifikasi, harga K4 sepertinya akan jauh lebih murah.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)