home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wig Super Cantik Ini Ternyata Dibuat Dari Kertas!

Rabu, 03 Februari 2016 17:29 by dodo07 | 2008 hits
Wig Super Cantik Ini Ternyata Dibuat Dari Kertas!
Image source: behance.net

DREAMERS.ID - Rambut palsu atau wig merupakan hal yang tidak asing lagi di kehidupan kita. Penggunaan wig biasanya karena ingin menunjang penampilan, tidak percaya diri, atau bahkan untuk menggambarkan peran yang dilakukan para artis.

Namun, bila selama ini yang kita tahu wig berasal dari rambut sintetis atau dari bulu hewan, sekarang udah ada wig yang terbuar dari bahan lain.

Seorang seniman asal Rusia telah menciptakan wig dengan bahan yang menurut sebagian orang terkesan aneh, yaitu kertas. Walaupun terdengar tidak mungkin tetapi dia sudah berhasil membuat kertas menjadi sebuah karya seni bernilai tinggi dan orang mengenal bentuknya karena mirip baju pernikahan asal Mongolia.


Image source: behance.net/asyakozina

Dilansir dari laman boredpanda, Asya Kozina mengungkapkan bahwa dia memang mempunyai ketertarikan yang besar dengan sejarah wig terutama pada era seni barok.

Baca juga: Keren! Wig Super Cantik Ini Berbahan Kertas

“Ini adalah seni estetika untuk kepentingan seni estetika, tidak masuk akal tetapi ini indah. Dalam hal ini, kertas membatu utnuk menyoroti bentuk utama dan tidak terobsesi dengan rincian yang tidak perlu,” tambahnya.

Seni barok adalah istilah suatu periode dan gaya seni yang menggunakan gerak yang dilebih-lebihkan dan detail yang jelas dan mudah ditafsirkan untuk menghasilkan drama, ketegangan, semangat yang hidup dan keagungan dalam seni patung, lukisan, sastra, dan musik. Seni barok muncul sekitar tahun 1600 di Roma kemudian menyebar ke sebagian wilayah Eropa.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)