home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Bintang Ini Juga Tengah Pertimbangkan Tawaran Aktingnya Di Proyek Baru Tahun Ini

Rabu, 03 Februari 2016 16:00 by tyassss | 1674 hits
Dua Bintang Ini Juga Tengah Pertimbangkan Tawaran Aktingnya Di Proyek Baru Tahun Ini
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Telah menyukseskan proyek drama masing-masing di tahun 2015 lalu, dua aktor berbakat ini dikabarkan telah dipilih dan akan disatukan dalam satu proyek drama bergenre romantic comedy di tahun ini.

Diketahui, Jo Jung Suk membintangi drama ‘Oh My Ghost’ bersama Park Bo Young yang mana drama tersebut sangat populer hingga ke luar negeri. Sedangkan Gong Hyo Jin juga meraih kesuksesan dalam drama ‘It’s Okay It’s Love’ bersama Jo In Sung.

Dan pada tanggal 2 Februari kemarin, agensi dari Jo Jung Suk dan Gong Hyo Jin melaporkan bahwa artisnya tengah mempertimbangkan tawaran peran baru dalam drama berjudul ‘Incarnation of Envy’.

Kekasih penyanyi Gummy ini ditawarkan untuk memainkan karakter Lee Hwa Shin, sosok pembaca berita yang pintar, cerdas, tampan dan bisa dikatakan pria sempurna. Dia seorang wartawan veteran yang hebat dalam mendapatkan informasi.

Baca juga: Jo Jung Suk Berubah Menjadi Pilot Cantik di Film Terbaru

Sedangkan jika Gong Hyo Jin menerima tawaran ini, ia akan memainkan peran Pyo Na Ri, yaitu seorang peramal cuaca paruh waktu yang miskin dan kurang bersosialisasi dengan orang lain. Selain lugu, ia juga seorang pencari cinta yang sangat ingin memiliki hubungan percintaan meskipun hubungan itu buruk.

Sesuai dengan genre yang diusung, drama ini akan menghadirkan plot cerita yang nampak nyata dan lucu yang dapat membuat pemirsa tertawa. Rencananya, drama ini juga akan diluncurkan pada sekitar bulan Juli.

Siapa yang antusias dengan pasangan ini?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Kejutan manis diberikan YIRUMA saat menggelar konser tunggal di Jakarta pada tanggal 26 dan 27 April lalu. Pianis dan komposer asal Korea Selatan itu secara mengejutkan membawakan lagu ‘Mantan Terindah’ yang langsung disambut riuh oleh penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)