home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diam-diam Hilary Duff Naksir Berat Dengan Pangeran Harry?

Rabu, 03 Februari 2016 23:01 by Dits | 1312 hits
Diam-diam Hilary Duff Naksir Berat Dengan Pangeran Harry?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu pria yang masuk dalam urutan pewaris tahta kerajaan Inggris membuat sosok Pangeran Harry dikelilingi banyak wanita cantik yang ingin menjadi kekasihnya. Tak hanya orang biasa saja yang punya keinginan tersebut, namun ternyata ada pula selebriti wanita yang berharap demikian, salah satunya Hilary Duff.

Dikutip dari laman etonline, kala itu Hilary hadir sebagai bintang tamu di acara The Ellen DeGenereses. Bintang Lizzie McGuire itu tengah bermain games dengan sang pembawa acara, Ellen yang tak sengaja mengungkap keinginan terpendamnya yaitu berkencan dengan Pangeran Harry.

"Aku hanya akan mempersempit kemungkinan pilihan pria untuk menjadi pacarmu. Aku akan menunjukkan dua selebriti dalam satu waktu dan kamu harus memilih satu diantaranya. Kamu boleh memilih pria mana yang kamu suka. Sampai kamu menemukan orang yang sempurna, " kata Ellen pada Hilary sebelum memulai permainan.

Gambar pertama menunjukkan Pangeran Harry dan Harry Styles, kemudian Hilary memilih Pangeran Harry. Ketika foto Leonardo DiCaprio muncul di sebelah Pangeran Harry, Hilary tampaknya mengalami kesulitan untuk memutuskan siapa yang akan ia pilih untuk teman kencan. "Aku sangat suka Leo. Aku pikir dia begitu berbakat, tapi sepertinya aku lebih menyukai pria berambut merah," katanya.

Hilary tetap memilih Pangeran Harry meskipun beberapa pria tampan termasuk Justin Bieber, Ed Sheeran, John Mayer, Nick Jonas, Colin Farrell, Drake, Ben Higgins dan Andrew Garfield disejajarkan dengan adik Pangeran William tersebut. Hal itu tentu membuat Ellen sangat terkejut, "Aku tidak tahu bahwa kamu benar-benar jatuh cinta dengan Pangeran Harry," ujar Ellen.

Baca juga: Bermasalah dengan Tetangga, Hilary Duff Jadi Kena Masalah Sampai ke Ranah Hukum!

Ibu satu anak itu pun seketika panik, lantas ia menjawab dengan sedikit gugup. “Aku pun heran,” ujarnya singkat.

Pilihannya sempat goyah saat muncul foto aktor tampan Jake Gyllenhaal, di akhir acara Ellen pun bertanya, "Jadi, kamu pilih Jake atau Pangeran Harry?" tanyanya. "Aku tetap akan memilih (berkencan) dengan Pangeran Harry. Siapa tahu? Siapa tahu?" jelasnya singkat. 

Wah, Semoga terwujud ya keinginan Hilary...

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)