home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Tahanan, Jessica Minta Belikan Polisi Sate dan Donat

Kamis, 04 Februari 2016 19:15 by Dits | 3122 hits
Jadi Tahanan, Jessica Minta Belikan Polisi Sate dan Donat
image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Tersangka pembunuhan Mirna, Jessica Kumala Wongso mengaku tak mempunyai nafsu makan sejak ditahan di Polda Metro Jaya. Sebab, Jessica disuguhkan menu makanan ala kadarnya sama seperti tahanan lainnya. 

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Menanggapi hal tersebut, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes M Iqbal klaim pihak tak pernah membedakan Jessica dengan para tahanan lain. Apabila Jessica ingin makan sate atau donat akan dibawakan oleh polisi.

"Makanan sudah kami siapkan, menunya sama. Tapi kami bersahabat. Tugas polisi dua, hitam dan putih. Kami harus perankan walaupun ambivalen. Kami harus tegakkan hukum kepada siapapun, tapi di satu sisi kami adalah pelayan dan pelindung masyarakat. Walaupun kami tahan, kami harus penuhi unsur kemanusiaan," ujar Iqbal kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Kamis (4/2).

Iqbal juga mengungkapkan pihaknya tak mempermasalahkan Jessica pesan makanan lain. Polisi bakal memberikan pelayanan terhadap para tahanan siapapun dia.

"Perkara membawakan sate, pesan donat Jco, tidak ada masalah. Itu pelayanan kami pada siapapun, tidak hanya tersangka J saja. Kepada yang lain juga," tuturnya.

Seperti diketahui, Jessica Kumala Wongso (27) resmi ditahan Polda Metro Jaya sejak Sabtu (30/1) malam kemarin terkait kematian Wayan Mirna Salihin. Dia ditempatkan di sel terpisah dengan tahanan lain.

Sejak ditahan, Jessica menjadi pendiam. Menurut polisi hal itu wajar saja karena sebelumnya dia juga wanita yang tak terlalu banyak bicara.

"Saya kira masih dalam batas wajar ya. Untuk pendiam memang dari awal yang bersangkutan memang agak pendiam enggak seperti yang lain. Tapi kalau ditanya ya jawab," kata Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Musyafak, di Polda Metro Jaya, Selasa (2/2).

Sementara untuk kondisi fisik Jessica sangat stabil. Polisi memastikan pemeriksaan kesehatan terhadap Jessica rutin dilakukan.

"Bagus secara psikis ya, kemudian sudah kita periksa kesehatannya tiga kali yakni sabtu pagi, malam minggu sama minggu malam," ujarnya.

Hanya saja, tambahnya, Jessica beberapa hari terakhir kurang napsu makan. Dia menduga hal itu karena tidak cocok dengan menu ala tahanan yang disajikan.

"Memang hari minggu mengeluh kurang napsu makan, saya kira agak wajar karena mungkin menunya barangkali enggak cocok. Menunya ya menu tahanan ya. Ya nasi biasa, lauk seperti tahanan yang lain," jelasnya.

Source:
Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)