home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren, Seniman Cantik Ini Ciptakan Pemandangan Imlek Dengan Alat Make up!

Minggu, 07 Februari 2016 16:05 by Dits | 2598 hits
Keren, Seniman Cantik Ini Ciptakan Pemandangan Imlek Dengan Alat Make up!
Image source: redhongyi

DREAMERS.ID - Perayaan tahun baru Imlek sebentar lagi telah tiba. Berbagai cara bisa dilakukan untuk menyambutnya, salah satunya seperti yang dilakukan oleh seniman asal Malaysia, Hong Yi.

Seniman yang dikenal dengan julukan Red ini sangat menyukai seni melukis. Uniknya, jika biasanya melukis dengan menggunakan kuas, untuk kali ini dalam rangka Imlek ia justru melukis dengan alat make-up.


image source: designboom

Saat menyambut tahun baru lunar atau imlek, Red membuat beberapa karya indah yang semuanya ia buat dari berbagai alat make up. Mulai dari lipstik, maskara, cat kuku, dan produk make up lainnya.

Karya yang ia hasilkan terinspirasi oleh budaya dan tradisi Tiongkok, seperti petasan, lentera, topeng opera, bunga sakura hingga pegunungan.


image source: designboom​

Dilansir dari laman redhongyi, setelah lulus dari universitas di Australia, ia mengambil tawaran untuk bekerja di perusahaan arsitektur Australia. Red juga penah bekerja dengan Hewlett Packard, Unilever, AT & T, BBDO, Mercedes Benz dan masih banyak lagi.

Karya-karyanya telah ditampilkan oleh media di seluruh dunia termasuk Huffington Post, Wall Street Journal, ABC, CNN, NBC, dan Daily Mail dan telah dilihat oleh jutaan penonton Youtube dan Youku. Saat ini Red memiliki studio desain sendiri dan bekerja di Shanghai serta Malaysia.

Kreatif ya Dreamers!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)