home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Ucapkan Tahun Baru Imlek, Mark Zuckerberg Juga Ungkap Nama Mandarin Sang Anak

Senin, 08 Februari 2016 12:15 by Dits | 2084 hits
Selain Ucapkan Tahun Baru Imlek, Mark Zuckerberg Juga Ungkap Nama Mandarin Sang Anak
image source: facebook.co

DREAMERS.ID - Menyambut Imlek, pendiri sekaligus pemilik Facebook, Mark Zuckerberg bersama sang istri Priscilla Chan dan anak pertamanya yang diberi nama Max memberikan ucapan selamat Tahun Baru Imlek lewat sebuah video yang diunggahnya di laman Facebook resminya. 

Mark pun tampak fasih berbahasa Mandarin saat mengucapkan selamat merayakan Tahun Baru Imlek dalam video berdurasi kurang dari dua menit ini. "Selamat Tahun Baru Imlek, ini adalah kali pertama saya dan Priscilla (istri) merayakan tahun baru ini bersama anak pertama kami, Max," kata Mark yang mengucapkan dalam bahasa Mandarin.

Video tersebut tentunya menarik perhatian, pasalnya putri pertamanya Max tampak menggemaskan dengan mengenakan cheongsam merah. Tak hanya mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek, namun Mark juga mengungkapkan kalau Max sudah memiliki nama dengan bahasa Mandarin.

Baca juga: Kekayaan Mark Zuckerberg Merosot Tajam Usai WhatsApp dan Instagram Down

"Namanya adalah Chen Mingyu. Chen adalah nama keluarga ibunya, sementara Mingyu adalah harapan kami untuk masa depan dunia yang lebih baik," ujar Mark. 

Tahun lalu, Mark juga tampil mengejutkan dalam sebuah video berdurasi 20 menit, ia berpidato dengan bahasa Mandarin di Tsinghua University di Beijing, China. Sebagian warga Tionghoa menyatakan kekagumannya, mengingat bahasa Mandarin sulit dipelajari. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)