home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Pemain Persib Ini Masuk Nominasi ‘Nickelodeon Kids’ Choice Awards’!

Rabu, 10 Februari 2016 14:15 by reinasoebisono | 3960 hits
Wow, Pemain Persib Ini Masuk Nominasi ‘Nickelodeon Kids’ Choice Awards’!
Image source: juara.net

DREAMERS.ID - Sebuah ajang penghargaan di mana anak-anaklah yang jadi para voters-nya, Nickelodeon Kids’ Choice Awards atau Kid’s Choice Awards (KCA) akan kembali digelar pada 13 Ferbuari mendatang di Amerika Serikat.

Namun siapa sangka salah satu atlet Indonesia berhasil masuk ke dalam salah satu nominasi. Kim Jeffrey Kurniawan atau yang biasa disapa Kim Kurniawan ini masuk dalam kategori Favorite Asian Sport Star 2016.

Pesepakbola yang bermain bersama tim Persib Bandung ini mengaku tidak menyangka jika dirinya akan masuk nominasi acara penghargaan skala internasional itu. Pasalnya, sejak kecil Kim mengaku sering menyaksikan KCA.


Image source: Metro TV

“Senang dan bangga, biasanya saya lihat Kids’ Choice Awards hanya di TV, sekarang saya masuk sendiri dalam salah satu kategori. Dan ini yang pertama buat saya masuk nominasi itu,” kata Kim via laman Metro TV.

Kabar membanggakan ini pun membuat atlet yang terkenal saat euforia naturalisasi itu berharap jika warga Indonesia khususnya pendukung Persib atau Bobotoh mendukungnya untuk meraih penghargaan tersebut. Terlebih, karena ajang KCA ini turut dihadiri oleh sejumlah selebriti dan atlet internasional.

Karena adik ipar Irfan Bachdim ini akan bersaing dengan atlet lainnya, seperti Pandelela Rinong (atlet loncat indah Malaysia), Jeron Yeng (pebasket Filipina) dan satu pesepakbola asal Singapura. Yuk, ramai-ramai dukung Kim di Kids’ Choice Awards!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)