home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Angelina Jolie Pamer Tiga Tato Baru Penuh Makna, Apa Sih Artinya?

Rabu, 10 Februari 2016 13:30 by Dits | 2236 hits
Angelina Jolie Pamer Tiga Tato Baru Penuh Makna, Apa Sih Artinya?
Image source: celebmafia.

DREAMERS.ID - Seni melukis tubuh atau tato memang sedang digemari oleh banyak kalangan, tak hanya para pria, tetapi juga para wanita. Salah satunya adalah artis cantik Angelina Jolie yang baru-baru ini memamerkan tato di tubuhnya.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, saat itu istri dari Brad Pitt ini tengah mengerjakan film barunya yang bertajuk ‘First They Killed My Father: A Daughter of Cambodia Remembers di Kamboja. Disela-sela pengerjaannya ia pun memamerkan tato-tato yang menghiasi punggungnya.


image source: dailymail

Tampak dua tato baru aktris 40 tahun itu menunjukkan simbol kuno. Sementara yang lainnya adalah simbol Yant yang dikenal sebagai paech caluaek yang merupakan simbol dari perbuatan baik. Tiga tato baru tersebut bergabung dengan tato sebelumnya seperti kata-kata Know Your Rights, pisau, dan tulisan Kamboja.

 “Tatonya terdiri dari jaring-jaring dengan piramida di atasnya. Tato ini dipercaya memberikan perlindungan dan kesehatan bagi manusia” ujar seorang sumber.

Baca juga: Detail Pertengkaran di Pesawat Pribadi, Brad Pitt Sempat Cekik Anak

Jolie mendapat ketiga tato baru pada awal tahun ini. Tato tersebut dibuat untuk memperingati Hari Perempuan dan merupakan hasil buatan Ajarn Noor, seorang seniman tato Thailand yang juga pernah membuat tato harimau di punggung Jolie.

Seperti Jolie, Brad Pitt juga memiliki tato baru. Dia memiliki simbol Buddha di sisi kiri perutnya, tepat di bawah tato dari lirik lagu Bob Dylan yang berbunyi, "Kita hidup, kita mati, kita tidak tahu mengapa, tapi aku akan bersamamu."

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)