home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

B.I iKON dan Kang Ho Dong Dapat Tantangan Merawat Anjing Yang Hyun Suk di 'Mari and Me'

Rabu, 10 Februari 2016 20:10 by dodo07 | 2417 hits
B.I iKON dan Kang Ho Dong Dapat Tantangan Merawat Anjing Yang Hyun Suk di 'Mari and Me'
Image source: jtbc

DREAMERS.ID - Setelah menjadi member tetap di reality show ‘Mari and Me’, B.I memang sering mendapat tugas menjadi 'perawat' hewan peliharaan. Dan untuk episode mendatang, dikabarkan leader dari iKON ini akan menjadi perawat anjing dari CEO agensinya sendiri.

Dilansir dari laman soompi, B.I akan menjadi perawat anjing dari Yang Hyun Suk, Hongsoonie, di reality show produksi stasiun JTBC ini. Dan partnernya dalam mengasuh hewan peliharaan ini adalah Kang Ho Dong. Mereka berdua diberi tugas untuk membantu anjing jenis Shiba Inu ini agar bisa mendapat teman sesama anjing.

Walaupun bukan pertama kalinya bagi B.I dan Ho Dong mengurus hewan peliharaan dan membantu meningkatkan kepercayaan diri dari para hewan,, namun kedua laki-laki ini pun mengaku bahwa merawat Hongsoonie menjadi tantangan tersendiri bagi mereka. Pasalnya mereka harus memahami anjing ini yang hanya bisa menggonggong dengan sekali hentakan.

Baca juga: Frontal Abis! Bobby iKON Bahas Soal Kepergian B.I dan Akui Masih Menyayanginya

Episode reality show produksi JTBC ini akan penuh gelak tawa karena mereka berjuang untuk membantu Hongsoonie mengatasi rasa malunya. Dan akan tayang tanggal 10 Februari 2015, pukul 10:50 malam waktu Korea.

Bikin penasaran ya!

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)