home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Ho Dong Ingin Jodohkan Anaknya Dengan Anak Salah Satu CEO Agensi Raksasa

Kamis, 11 Februari 2016 20:18 by dodo07 | 3641 hits
Kang Ho Dong Ingin Jodohkan Anaknya Dengan Anak Salah Satu CEO Agensi Raksasa
Image source: koreajoonga

DREAMERS.ID - Budaya menjodohkan anak ternyata tidak hanya ada di Indonesia. Lewat drama Korea, kita juga sering melihat para orang tua menjodohkan anaknya dengan anak temannya. Walaupun ini hanya sebuah keinginan, namun Kang Ho Dong berniat menjodohkan anak laki-lakinya dengan anak salah satu COE dari agensi raksasa di Korea.

Sebelumnya Kang Ho Dong dan B.I Ikon memang dikabarkan akan menjadi perawat anjing peliharaan Hyun Suk lewat reality show ‘Mari and Me’. Akhirnya mereka berdua pun menuju gedung YG Entertainment untuk menjemput anjing itu.

Setelah bertemu dengan seseorang yang mewakili Hyun Suk, mereka berdua mendengarkan penjelasan singkat tentang anjing yang diberi nama Hong Soon ini. Teryata yang memberi anjing jenis Shiba Inu ini adalah Yoo Jin, anak perempuan dari Hyun Suk.


Image source: JBTC

Baca juga: Kang Ho Dong 'Naik Pangkat' Jadi Direktur SM C&C

Entah ini sungguhan atau tidak, dilansir dari allkpop Ho Dong sempat menyampaikan ingin menjodohkan anak laki-laki dengan Yoo Jin. Yoo Jin sendiri saat ini masih berumur 7 tahun dan anak Ho Dong berumur 8 tahun.

“Dia cocok dengan anak laki-lakiku, Shi Hoo. Mereka sangat sempurna” kata mantan mc ‘Star King’ ini. B.I Ikon yang mendengar ucapan Ho Dong hanya bisa membalas sambil tertawa.

'Mari and Me' sendiri adalah reality show yang khusus merawat hewan peliharaan saat pemiliknya sedang sibuk. Reality show produksi JBTC ini tayang setiap Rabu pukul 10:50 waktu Korea.

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)