home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersama Lady Gaga Hingga Justin Bieber, CL 2NE1 Kembali Eksis di New York Fashion Week

Jumat, 12 Februari 2016 11:25 by citra09 | 3462 hits
Bersama Lady Gaga Hingga Justin Bieber, CL 2NE1 Kembali Eksis di New York Fashion Week
Image source: Twitter

DREAMERS.ID - Memasuki bulan Februari, pekan mode bergengsi New York Fashion Show akhirnya kembali digelar. Berbagai brand fashion dan rumah mode ternama pun bersiap memamerkan koleksi terbarunya, dimulai dari 10 hingga 17 Februari mendatang.

Rumah mode ternama asal Paris, Saint Laurent pun menjadi salah satu brand yang mengisi runway show hari pertama pada Kamis (10/02). Bertempat di the Hollywood Palladium, Los Angeles, runway show ini pun kembali menghadirkan sederet bintang ternama, salah satunya adalah CL 2NE1 yang hadir mewakili Korea Selatan.


Image source: twitter

Untuk kesekian kalinya hadir di pekan mode, kali ini member dan leader 2NE1 ini tampil seksi dengan mengenakan black plunging suit yang merupakan koleksi Saint Laurent. Ia memadukannya dengan stocking hitam dan high heels.

Baca juga: CL 2NE1 Nyatakan Dukungan untuk G-Dragon

Pelantun ‘Hello Bitches’ ini tak menghilangkan konsep fierce dengan mengusung bold makeup. Dalam beberapa foto yang dirilis, CL terlihat duduk di baris depan dan bersebelahan dengan salah satu aktor ternama Amerika, Logan Lerman.


Image: Dreamers.id

Tak hanya CL, runway show rumah mode yang berisi koleksi pakaian pria untuk fall 2016 ini pun juga dihadiri sederet bintang papan atas lainnya, seperti Justin Bieber, Lady Gaga, Ellen DeGeneres, Lilly Collins, Jessica Alba, hingga Elle dan Dakota Fanning.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)