home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kendall Jenner Tuntut Ratusan Miliar ke Perusahaan Perawatan Kulit yang Gunakan Fotonya Tanpa Izin

Jumat, 12 Februari 2016 11:00 by Dits | 1422 hits
Kendall Jenner Tuntut Ratusan Miliar ke Perusahaan Perawatan Kulit yang Gunakan Fotonya Tanpa Izin
Image source: eonline.com

DREAMERS.ID - Karir Kendall Jenner memang tengah bersinar, selain dikenal sebagai bintang reality show ‘Keeping Up With Kardashian’, wanita 20 tahun ini juga cukup diperhitungkan di dunia modeling. Tak heran ia pun sukses mendapatkan kesempatan untuk membintangi sejumlah iklan dari brand ternama.

Kecantikan dan kesuksesan yang diraih Kendall Jenner ternyata disalah gunakan oleh sebuah perusahaan perawatan kulit bernama Cutera yang dengan sengaja telah menggunakan wajahnya tanpa izin demi mempromosikan produknya.

Cutera menggunakan fotonya untuk iklan perawatan laser yang disediakan oleh perusahaan. Nama dan gambar Kendall terlihat pada iklan Cutera Laser yang tayang di New York. Dalam iklan pengobatan jerawat tersebut terkesan ia telah menggunakan jasa dari perawatan laser yang disediakan oleh Cutera sehingga kulitnya tampak sempurna


image source: aceshowbiz

Hal itulah yang membuat Kendall geram dan merasa dirugikan, ia pun mengambil langkah hukum dengan menggugat perusahaan tersebut. Menurut gugatan, Kendall tidak pernah mendaftar menjadi model Cutera.

Baca juga: 10 Selebriti Dengan Busana Terbaik di Met Gala 2021

"Penggunaan Cutera atas nama dan wajah Kendall Jenner adalah tidak benar, dan tidak resmi. Cutera tidak pernah meminta izin Ms. Kendaall untuk menggunakan nya sebagai 'wajah' untuk produk dan layanan, dan Ms. Jenner tidak pernah memberi izin tersebut,” ujar Todd Wilson seperti yang dikutip dari laman Aceshowbiz.

Kendall bersama tim pengacaranya akan menuntut ganti rugi terhadap perusahaan Cutera sebesar USD 10 juta atau sekitar Rp 135 miliar.  "Hak untuk meminta ganti rugi dan pengesahan yang jelas dengan menggunakan namanya untuk meraih keuntungan merupakan hak Kendall dan dilindungi oleh hukum," lanjut Todd.

Diketahui, Kendall memang sempat mengeluhkan masalah jerawat nya pada blog-nya tahun lalu. Dia melakukan perawatan ke dokter kulit Dr. Christie Kidd untuk membersihkan kulitnya. Salah satu perawatan yang diberikan sang dokter menggunakan Cutera Laser. Namun Kendall  tidak menyangka kalau hal tersebut justru disalah gunakan perusahaan Cutera.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)