home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tambah Dahyun TWICE, Ini Para Seleb yang akan Gabung di ‘Real Men’ Edisi Prajurit Wanita!

Jumat, 12 Februari 2016 15:15 by citra09 | 3610 hits
Tambah Dahyun TWICE, Ini Para Seleb yang akan Gabung di ‘Real Men’ Edisi Prajurit Wanita!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Memperlihatkan kehidupan prajurit militer yang sedang menjalani wajib militer di Korea Selatan, program MBC bertajuk ‘Real Men’ memang selalu menarik untuk disimak, apalagi sejak menghadirkan episode spesial para prajurit wanita.

Sukses dengan tiga musim sebelumnya, MBC ‘Real Men’ pun kini siap kembali menghadirkan edisi spesial prajurit wanita dengan beberapa idola K-Pop dan aktris yang telah dikonfirmasi akan bergabung, yaitu Nana After School, Cao Lu Fiestar, aktris Gong Hyun Joo dan Lee Chae Young.

Pada Kamis (11/02), MBC pun juga kembali mengonfirmasi bahwa salah satu member girl group rookie TWICE, yaitu Dahyun juga dikonfirmasi akan bergabung. Di musim kali ini, para member baru ini akan menjalani pelatihan di akademi keperawatan Angkatan Bersenjata Korea, yang sekaligus akan menunjukkan kepada penonton mengenai kegiatan training untuk tim medis di militer Korea.

Baca juga: Dahyun TWICE Terpilih Sebagai Global Brand Ambassador Michael Kors

Syuting untuk musim terbaru ini kabarnya akan dimulai pada akhir Februari mendatang, dan episode pertamanya direncanakan akan mulai tayang pada awal bulan Maret mendatang, setelah edisi spesial yang saat ini masih tayang berakhir.

Di tiga musim edisi spesial prajurit wanita sebelumnya, beberapa membernya pun semakin meraih popularitas setelah mengikuti program ini, seperti Hyeri Girl’s Day, Amber f(x), Bomi, A Pink, hingga rapper Jessi.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)