home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Neymar dan Suarez Terancam Virus Zika

Jumat, 12 Februari 2016 15:35 by Dits | 1966 hits
Duh, Neymar dan Suarez Terancam Virus Zika
Image source: bola.net

DREAMERS.ID - Wabah virus Zika saat ini tengah menjadi perbincangan hangat di berbagai media dunia. Pasalnya virus yang disebarkan nyamuk aedes aegypti, persis demam berdarah ini diduga bisa memicu kerusakan otak dan cacat fisik bayi.

Virus Zika telah menyebar di Amerika Selatan, terutama Brasil. Virus yang membuat WHO kelimpungan ini pun mengancam penyelenggaraan Olimpiade 2016 di Rio, Brasil, bisa jadi juga akan mempengaruhi Barcelona.

Pada 25 Maret mendatang, Luis Suarez dan Neymar akan saling berhadapan, kala Brasil menjamu Uruguay di laga Kualifikasi Piala Dunia 2018. Pertandingan tersebut rencananya akan digelar di Recife Arena di negara bagian Pernambuco, yang merupakan salah satu pusat penyebaran virus Zika.

Baca juga: Pulang Liburan, Neymar dan Dua Pemain Klub Sepakbola PSG Positif COVID-19

Namun demikian, hingga kini masih belum ada pembicaraan mengenai apakah laga tersebut bakal ditunda atau dipindahkan ke tempat lain, demi keselamatan para penonton dan pemain yang terlibat di dalamnya.

Virus Zika sendiri merupakan virus yang ditularkan lewat gigitan nyamuk dan dikabarkan sudah mempengaruhi lebih dari 20 negara di Amerika Selatan. Mereka yang terjangkit virus ini akan mengalami gejala awal berupa demam ringan, nyeri, dan ruam.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)