home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berkunjung Ke Indonesia Saat Ulang Tahun, Soyu Sistar Diberi Kejutan Manis Oleh Fans

Sabtu, 13 Februari 2016 12:30 by dodo07 | 5723 hits
Berkunjung Ke Indonesia Saat Ulang Tahun, Soyu Sistar Diberi Kejutan Manis Oleh Fans
Image source: pinterest

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya Hyorin yang berkunjung ke Indonesia untuk pemotretan majalah, kali ini teman satu grupnya yang menginjakan kaki ke tanah air. Kedatangan Soyu ke Indonesia kali ini dalam rangka pemotretan untuk majalah ‘Cosmopolitan’. Namun ada hal menarik saat dia baru sampai di bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Kedatangan Soyu ke Indonesia kemarin ternyata bertepatan dengan ulang tahunnya yang jatuh pada 12 Februari. Tentu saja, para Star1, fans Sistar, yang telah menunggunya di bandara langsung menyambut gadis cantik ini dengan nyanyian ulang tahun lengkap dengan membawakan kue tart untuk Soyu.

Idol wanita yang mendapat julukan ‘Ratu Duet’ ini pun sangat terharu dengan segala usaha dari penggemarnya yang berada di Bali saat itu. Sebelum meninggalkan bandara, Soyu sempat memberikan tanda tangannya dan mengucapkan terima kasih seperti yang dilansir dari laman kpopchart, “Terima kasih. Aku cinta Indonesia."

Ternyata Soyu selain cantik juga memiliki sifat yang ramah dengan fans. Dia membalas perlakuan fansnya tadi dengan mengupload sebuah video singkat di Instagram pribadinya sebagai ungkapan terima kasih.

#발리도착😀😄 생일축해해줘서 거마웡♥♥

A video posted by 깡지 (@soooo_you) on Feb 11, 2016 at 9:25am PST

Baca juga: Bora Akan Bintangi Drama Bareng Kim Seo Hyung

Tak lupa gadis yang kemarin telah genap 24 tahun ini memberikan komentar di videonya, “Sedang di Bali. Terima kasih telah memberikanku ucapan selamat ulang tahun."

Perlakuan unik dari fans bali tidak hanya diberikan ke Soyu saja kali ini. Sebelumnya aktris Moon Geun Young juga pernah diberikan kejutan ulah fansnya yang ada di Bali. Saat aktris ini ingin terbang kembali ke Korea, dia diberi mie instan oleh para fansnya.

Selamat Ulang Tahun, Soyu Eonni! ^^

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)