home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ASTRO Hadirkan Keceriaan Musim Semi Lewat Teaser MV Debutnya

Sabtu, 13 Februari 2016 14:00 by tyassss | 2325 hits
ASTRO Hadirkan Keceriaan Musim Semi Lewat Teaser MV Debutnya
Image source: fantagiomus

DREAMERS.ID - Setelah mengungkap potongan gambar dan juga warna resminya, grup asuhan Fantagio ini kembali menggoda para fans dengan merilis video teaser dari mini album sekaligus MV-nya menjelang debut mereka yang akan dilakukan tepat pada 23 Februari 2016.

Kehadiran grup bernama ASTRO yang terdiri dari Jinjin, MJ, Sanha, Eunwoo, Moonbin dan Rocky secara resmi di panggung musik dan juga hiburan Korea sudah ditunggu sejak lama oleh para penggemar mereka yang ternyata sudah banyak sekali.

Terbukti, dari berita sebelumnya melaporkan bahwa sebanyak 1000 tiket debut showcase boyband pertama Fantagio yang akan digelar di Grand Park Wapop Hall ini sudah ludes terjual hanya dalam waktu 1 menit.

Para fans pun semakin dibuat antusias dengan video teaser yang baru saja dirilis, yaitu dengan suasana yang penuh keceriaan, kehangatan dan juga penuh warna seperti yang juga ditampilka oleh backgroundnya.

Baca juga: BTS Tampil Cozy dalam Video Teaser Pertama MV 'Life Goes On'

Selain itu, keenam membernya juga terlihat mengenakan fashion bernuansa sporty sambil bercanda tawa dibawah taburan confetti berwarna kuning yang semakin memberikan suasana manis seperti di musim semi. Makin penasaran yah!

Nah, sementara ini bagi kamu fans ASTRO di Indonesia dapat mengenal lebih jauh idola barumu ini lewat reality show mereka yang akan tayang secara resmi melalui program KPOPVaganza dreamers.id  yang akan hadir setiap hari Jumat pukul 15.00 WIB.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)