home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketika Keluarga Kardashian-Jenner Lengkap Berkumpul di Fashion Show Kanye West

Minggu, 14 Februari 2016 11:00 by citra09 | 4250 hits
Ketika Keluarga Kardashian-Jenner Lengkap Berkumpul di Fashion Show Kanye West
Image source: Getty Image

DREAMERS.ID - Kemanapun keluarga sosialita ternama Hollywood berkumpul, di situlah yang menjadi pusat perhatian. Yap, itulah yang baru saja terjadi saat keluarga Kardashian-Jenner dengan formasi lengkap berkumpul di fashion show peluncuran koleksi terbaru dari brand fashion Kanye West, yaitu  Yeezy Season 3.

Bertempat di Madison Square Garden, Amerika pada Jumat (12/02), meski banyak dihadiri bintang ternama, namun keluarga Kanye West lah yang paling mencuri perhatian. Mulai dari Kris Jenner, Caitlyn Jenner, Kim Kardashian, hingga Kylie Jenner, semua hadir dengan penampilan yang juga kompak.


Image source: Yahoo

Istri Kanye West, Kim Kardashian dan sang puteris North West serta Kris Jenner, Kourtey, Khloe, dan Kylie terlihat hadir mengenakan kombinasi pakaian nude dan white. Sementara Caitlyn dan Kendall Jenner tampil serupa dengan mengenakan white sweater dress.

Keluarga Kardashian-Jenner ini pun ternyata mengenakan koleksi pakaian terbaru yang merupakan desain dari kolaborasi antara Kanye West dan desainer Balmain, yaitu Olivier Rousteing dalam warna-warna netral.


Image source: PeopleStyleWatch

Baca juga: Keluarga Kardashian Diteror Akan Dibunuh Wanita yang Bawa Pistol dan Golok

Event yang menjadi bagian dari New York Fashion Week tersebut juga menjadi kemunculan perdana mantan suami Khloe Kardashian, yaitu Lamar Odom pasca sempat dirawat di rumah sakit karena pingsan mendadak tahun lalu.


Image source: Womanonline

Tak hanya keluarga Kardashian-Jenner, beberapa selebriti ternama, seperti Karlie Kloss, 50Cent, Anna Wintour, Bella dan Gigi Hadid juga terlihat hadir dalam event yang juga menjadi event peluncuran album terbaru Kanye West tersebut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)