home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Melarang, Deddy Mizwar Hanya Merasa Kasihan dengan Orang yang Merayakan Hari Valentine

Sabtu, 13 Februari 2016 23:00 by fzhchyn | 2435 hits
Tak Melarang, Deddy Mizwar Hanya Merasa Kasihan dengan Orang yang Merayakan Hari Valentine
Image source: tempo

DREAMERS.ID - Tanggal 14 Februari memang identik dengan hari Valentine atau hari kasih sayang. Sampai saat ini, perayaan hari Valentine masih menjadi hal yang diperdebatkan oleh berbagai pihak. Di Indonesia sendiri banyak orang yang ikut merayakannya hanya untuk sekadar bersenang-senang, namun tak sedikit juga orang yang menentangnya.

Untuk menentang warganya ikut merayakan hari Valentine, banyak kepala daerah di Indonesia memberikan imbauan atau bahkan terang-terangan melarang. Namun tidak bagi Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar.

Deddy mengaku bahwa dirinya tidak masalah dengan adanya hari Valentine. Namun, dia merasa miris bila ada masyarakat merayakan hari kasih sayang itu. Sebab, itu menandakan mereka tidak pernah merasakan kasih sayang.

Baca juga: Jadi Jubir Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019, Bagaimana Nasib Deddy Mizwar di Partai Demokrat?

"Jadi saya kasihan juga kalau orang merayakan Valentine. Artinya selama hidupnya ke mana saja enggak punya kasih sayang," ujar Deddy sembari tertawa, di Bandung pada Jumat (12/2) lalu, melansir laman Merdeka.

Menurutnya, perayaan Valentine yang jatuh setiap tanggal 14 Februari ini, seharusnya dirayakan setiap hari. Meski mengaku tidak pernah rayakan, namun dia menegaskan selalu menerapkan Valentine setiap hari. "Saya enggak pernah ngerayain Valentine. Tapi ya saya kira Valentine itu tiap hari, hari kasih sayang setiap hari," ungkapnya.

Aktor senior ini kembali menyindir warga yang masih merayakan hari kasih sayang setahun sekali. "Jadi kalau yang cuma setahun sekali ya perlu dipertanyakan itu, ke mana saja lu," terangnya dengan nada bercanda.

Komentar
  • HOT !
    Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Jakarta yang akan memilih Gubernurnya alias Pilgub di akhr tahun 2024 ini diprediksi masih akan jadi persaingan terpanas pemilihan kepala daerah Se Indonesia. Walaupun, statusnya sudah tidak lagi menjadi ibu kota negara Republik Indonesia....
  • HOT !
    Princess of Wales Kate Middleton belum lama ini mengumumkan kondisi kesehatannya dan mengonfirmasi ia mengidap kanker lewat sebuah video penuh haru. Pakar atau ahli Bahasa tubuh pun membeberkan arti dari gestur tubuh Kate Middleton....
  • HOT !
    Beberapa minggu belakangan kembali menyebar rumor heboh tentang Ibu Negar Perancis, Brigitte Macron yang disebut terlahir sebagai pria dan menjadi transgender wanita di kemudian hari. Padahal, rumor itu sudah berhembus tahun lalu dan dibawa ke pengadilan oleh Brigitte Macron dan ia memenangkan kasus fitnah melawan jurnalis yang mengklaim hal tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)