home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bantah Pacaran, Kate Hudson dan Nick Jonas Malah Kepergok Ciuman?

Minggu, 14 Februari 2016 18:12 by Dits | 1957 hits
Bantah Pacaran, Kate Hudson dan Nick Jonas Malah Kepergok Ciuman?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Rumor adanya hubungan spesial antara Kate Hudson dan Nick Jonas sempat membuat heboh para penggemarnya pada September lalu. Pasalnya perbedaan usia keduanya terlampau jauh yakni 13 tahun, isu kedekatannya pun sempat dibantah oleh Kate dan Nick. Namun, belum lama ini keduanya kembali tertangkap kamera tengah mengahabiskan waktu bersama.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, pasangan tersebut terlihat pergi meninggalkan sebuah restoran Italia, Pace, di Los Angeles. Kate dan Nick diketahui tengah makan malam romantis di restoran tersebut. Bahkan menurut saksi mata, keduanya tampak mesra dan saling berciuman.

"Mereka ciuman diam-diam," ujar seorang saksi mata. "Mata Nick sangat fokus padanya." 

Menurut Entertainment Tonight, mantan anggota Jonas Brothers dan aktris 36 tahun itu memilih sebuah sudut meja di teras luar dan mengobrol selama berjam-jam sebelum meninggalkan restoran menjelang tengah malam.


image source: etonline.com

Baca juga: Aktris Rookie Jeon Jong Seo Debut Hollywood Jadi Lawan Main Kate Hudson

"Kate menyentuh kaki Nick selama makan malam," ujar sumber lainnya. "Mereka tertawa sepanjang malam dan tampak senyum bahagia menghiasi wajah Kate. Nick adalah seorang pria sejati. Bisa dipastikan mereka saling menyukai satu sama lain."

Kate memilih untuk tampil kasual mengenakan jaket denim dan kemeja putih serta celana jins hitam. Sementara itu, Nick mengenakan jaket kulit hitam dan T-shirt dipadu celana jins skinny. Kedua memberikan tip untuk pekerja di restoran sebelum akhirnya pergi bersama menaiki mobil SUV limo.


image source: etonline.com

Meski Kate dan Nick mengaku hanya teman biasa saja, namun keduanya nampak saling tertarik satu sama lain. Bahkan dalam satu kesempatan wawancara, Nick mengatakan kalau hubungan mereka sangat luar bisa dan ia kagum dengan Kate.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....
  • HOT !
    BTS menjadi artis internasional pertama yang menduduki puncak chart lima tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan single tahun 2021 mereka 'Butter'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)