home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Saint Laurent, CL Kini Eksis di Fashion Show Alexander Wang di New York Fashion Week

Senin, 15 Februari 2016 09:50 by citra09 | 2648 hits
Usai Saint Laurent, CL Kini Eksis di Fashion Show Alexander Wang di New York Fashion Week
Image source: Flickr

DREAMERS.ID - Member dan leader girl group 2NE1, CL kembali membuktikan eksistensinya di industri fashion tak hanya di Korea, tetapi juga di luar negeri. Beberapa kali terlihat di pekan mode bergengsi, kini CL pun kembali muncul di gelaran New York Fashion Week!

Setelah beberapa waktu lalu hadir sebagai salah satu tamu VIP bersama sederet bintang Hollywood ternama, seperti Justin Bieber dan Lady Gaga di fashion show Saint Laurent, kini pelantun ‘Hello Bitches’ ini juga hadir duduk di baris depan fashion show dari desainer Alexander Wang.


Image source: Twitter

Bertempat di gereja Saint Bartholomew, Amerika pada 14 Februari, desainer asal Amerika tersebut memamerkan koleksi pakaian untuk Fall/Winter 2016 dengan nuansa bold, rock, dan chic dengan beberapa tamu kehormatan yang duduk di baris depan alis front row, termasuk CL.

Tak hanya sekedar hadir, CL juga terlihat menunjukkan keakrabannya dengan sang desainer saat saling bertemu dan mengecup pipi satu sama lain di hadapan para awak media, yang juga sempat diunggah ke akun Instagramnya.


Image source: Instagram/WangSquad

Baca juga: 5 Maknae di Grup K-pop yang Jadi Leader

CL yang kembali tampak seksi dengan bomber jacket sebagai outerwearnya juga sempat mengabadikan momen saat fashion show berlangsung. Beberapa selebriti ternama seperti Tyga dan Kylie Jenner pun juga terlihat hadir dan duduk di baris depan.

Kehadiran member 2NE1 yang juga dikenal dengan desainer Moschino, yaitu Jeremy Scott ini pun cukup spesial karena ia merupakan bagian dari proyek baru Alexander Wang diberi nama ‘WangSquad’ yang hingga kini masih misterius.

Wah, fashion show mana lagi yang akan dihadiri CL ya?^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)