home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saling Menginspirasi, Ini Lagu Kahitna yang Difavoritkan The Overtunes

Senin, 15 Februari 2016 10:00 by Dits | 1524 hits
Saling Menginspirasi, Ini Lagu Kahitna yang Difavoritkan The Overtunes
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Gelaran konser tunggal dan festival ‘Kahitna 30 Years Anniversary LOVE Festival’ sukses digelar di Jakarta Convention Center (JCC), pada Sabtu (13/2) malam. Sekitar lebih dari 20 musisi ternama tanah air turut meramaikan Konser perayaan 30 tahun Kahitna berkarya.

Konser utama yang digelar mulai pukul 21.30 ini pun sukses menghibur penonton yang tidak kurang dari 800 orang. Penampilan Kahitna malam itu terasa sangat maksimal, tak hanya dari segi suara namun juga dari segi performance yang berani menampilkan koreografi menarik.

Selama konser berlangsung Kahitna ditemani oleh beberapa musisi diatas panggung, salah satunya adalah The Overtunes. Grup yang terdiri dari Mada Emmanuelle Brahmantyo, Reuben Nathaniel Brahmantyo, dan Mikha Angelo Brahmantyo ini membawakan dua lagu hits Kahitna berjudul ‘Bintang’ dan ‘Seandainya Aku Bisa Terbang’.


image source: dreamers.id

Dengan sentuhan gaya bernyanyi mereka, lagu debut Kahitna ‘Seandainya Aku Bisa Terbang’ terasa berbeda. Lagu yang sering ditolak oleh label rekaman ini pun dibawakan dengan apik oleh tiga bersaudara itu.

Baca juga: Cek Harga Tiket Konser Sarangiraneun Ireumeuro, Menghadirkan MAMAMOO, ONEUS dan The OverTunes

Selain membawakan dua lagu tersebut, The Overtunes juga mengungkapkan lagu Kahitna yang paling difavoritkan. “Ada lagu favorit ngga?,” tanya Mario.

“Duh lagu favorit susah juga dipilihnya, karena banyak banget ya, “ ujar Made. “Soulmate,” timpal Mikha seraya menjawab kalau lagu itulah yang paling difavoritkan.

Sementara itu, bagi The Overtunes, Kahitna adalah salah satu grup musik tanah air yang sangat menginspirasi melalui karya-karyanya yang bisa dibilang tidak lekang oleh waktu. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)