home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gerbang Ambruk, Truk Crane Jadi Penyangga Atap Tol Cikunir

Senin, 15 Februari 2016 16:14 by reinasoebisono | 1779 hits
Gerbang Ambruk, Truk Crane Jadi Penyangga Atap Tol Cikunir
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Minggu malam 14 Februari kemarin, pintu tol Cikunir sempat roboh secara mengejutkan. Pintu Gerbang Tol Cikunir 2 tepatnya yang menuju Tol JORR itu terlihat ambruk di bagian atapnya yang menyangga bagian kanopi.

Untuk menanggulangi kepadatan kendaraan yang membludak karena pintu tol tidak beroperasi, sebuah truk crane dimanfaatkan untuk menyangga atap tersebut. Tidak hanya itu, 4 besi baja yang besar pun digunakan untuk menahan beban kanopi besar.

Adapun truk crane ditempatkan di lajur 4 atau tepatnya di tengah gerbang Tol, sedangkan besi baja diletakkan di lajur 3, 4, 11 dan 12. Penempatan alat berat ini hanya bersifat sementara selama pihak Jasamarga mengawasi dan memperbaikinya pelan-pelan.


Image source: klikbekasi.com

Melansir laman Liputan6, sejak pagi hingga siang tadi lalu lintas sudah mulai lancar dan jumlah kendaraan pun tampak lengang. Kemungkinan ini karena kendaraan mengambil jalur alternatif lain selain Tol untuk menghindari proyek perbaikan.

Tidak ada korban jiwa yang dilaporkan dalam peristiwa ini. Hingga kini, 10 lajur sudah bisa dilewati, sedangkan 6 lajur sisanya maish dalam tahap perbaikan. Ambruknya pintu Tol Cikunir ini diperkirakan karena hujan deras yang terus melanda  serta angin kencang sejak Minggu Malam.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)