home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berakhir di Perayaan Ke-20 Tahun, Franchise ‘Fast & Furious’ Miliki Tanggal Rilis Super Cantik!

Senin, 15 Februari 2016 20:11 by reinasoebisono | 1857 hits
Berakhir di Perayaan Ke-20 Tahun, Franchise ‘Fast & Furious’ Miliki Tanggal Rilis Super Cantik!
Image source: Mirror.co.u

DREAMERS.ID - Mungkin aktor Vin Diesel layak mendapat predikat aktor paling loyal pada penggemarnya. Terbalik memang, tapi cara pria kekar berkepala plontos ini dalam mendekatkan diri pada fans patut diberi penghargaan.

Diesel diketahui paling sering ‘membocorkan’ teaser secara ‘gamblang’ dan intim tentang film-film yang akan dibintanginya. Salah satu yang ditunggu adalah seri ‘Fast and Furious’ yang selalu membuat penasaran sepeninggal aktor utama, Paul Walker.

Minggu lalu, Diesel melemparkan hashtag #TorettoTuesday di sosial media sekaligus mengkonfirmasi tanggal rilis trilogi terakhir film balapan jalanan tersebut.

Melalui akun Instagramnya, Diesel mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan tanggal rilis 3 film beserta tahunnya yang ternyata berakhir di tahun 2021, wow! Tahun 2021 dianggap spesial karena menandakan perayaan 20 tahun franchise film tersebut.

Baca juga: Terjun ke Dunia Musik, Vin Diesel Rilis Lagu ‘Feel Like I Do’

Menariknya lagi adalah tanggal rilisnya yang sama-sama bulan April, namun film kedelapan di tanggal 8, film kesembilan di tanggal 9 dan terakhir di tanggal 10 sehingga memiliki angka cantik 8910.  

Yap, total ada 10 film yang dirilis dalam kurun waktu 20 tahun sejak film pertamanya tahun 2001. Franchise ‘Fast and Furious’ bisa jadi seri film terlama selain ‘Star Wars’ tentunya, yang masih berjalan dan mendapat kepastian.

Soal karakter dalam film, selain Vin Diesel sebagai Dominic Toretto dan pebalap lain, tokoh jagoan Hobbs yang diperankan oleh Dwayne ‘The Rock’ Johnson serta villain Jason Statham dipastikan kembali. Selain itu, aktris tangguh Charlize Theron juga dibidik untuk memerankan karakter ‘jahat’ yang baru.

(rei/MTV)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)