home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, 4 Seleb Pria Korea Ini Paling Diidamkan Netizen untuk Dijadikan Pacar dan juga Suami!

Selasa, 16 Februari 2016 15:40 by tyassss | 2346 hits
Wah, 4 Seleb Pria Korea Ini Paling Diidamkan Netizen untuk Dijadikan Pacar dan juga Suami!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain paras dan wajahnya yang tampan, para artis pria Korea juga memiliki bakat yang ciamik sehingga membuat para wanita terpesona dan menjadikan para artis tersebut sebagai tipe laki-laki idealnya.

Seperti sebuah survey yang baru saja dilakukan oleh salah satu acara milik KBS yaitu ‘Best Man’, yaitu tentang artis mana yang paling banyak dipilih netizen sebagai pria yang paling cocok dijadikan sebagai pacar dan juga suami bagi mereka.

Survei ini pun sudah dimulai tanggal 17 Desember 2015 dan dilakukan selama lima hari dengan mengambil voting dari 1.000 wanita Korea yang berusia 20-an  hingga 40-an. Untuk hasil yang pertama, terdapat 3 selebritis yang paling banyak diinginkan netizen untuk dijadikan suami.

Yaitu So Ji Sub dengan nilai 4,1% pemilih dan menempati ranking ketiga, lalu di peringkat kedua ada Cha Seung Wong dengan perbedaan nilai yang tipis yaitu 4,2% dan sudah tidak diragukan lagi, Yoo Jae Suk menempati peringkat pertama dengan mendapat 16,7% pemilih yang menginginkannya sebagai suami.

Tak jauh berbeda, dalam sesi selebriti yang paling diinginkan untuk dijadikan sebagai seorang kekasih juga terlihat dua nama yang sama dalam posisi teratas. Yang mana, di posisi ketika diraih oleh aktor Kim Soo Hyun dengan nilai 4,3% pemilih.

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

Lalu di posisi kedua dan pertama, So Ji Sub dan Yoo Jae Suk bertukaran posisi yaitu So Ji Sub menjadi yang paling banyak dipilih untuk dijadikan sebagai pacar oleh para netizen wanita dengan nilai sebesar 8,4% sedangkan Yoo Jae Suk mendapatkan 7,1% pemilih.

Sebenarnya, mungkin sudah tidak perlu alasan lagi mengapa kedua artis tersebut paling banyak dipilih. Karena Yoo Jae Suk sendiri seringkali menunjukan ketulusan dan ‘good manner’-nya baik didepan maupun dibelakang layar.

Dan untuk So Ji Sub, semua orang pasti mengakui bahwa tubuh yang proporsional, wajah tampan serta  sifat perhatian dalam drama barunya ‘Oh My Venus’ telah berhasil merebut hati para wanita yang melihatnya.

Gimana, kalian juga setuju dengan hasil voting ini, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)