home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miliki Aturan Diet yang Ketat, Lovelyz Ceritakan 'Pengalaman Buruk' dengan Sang Manager

Rabu, 17 Februari 2016 14:45 by fzhchyn | 3496 hits
Miliki Aturan Diet yang Ketat, Lovelyz Ceritakan 'Pengalaman Buruk' dengan Sang Manager
mage source: Woolim Enter

DREAMERS.ID - Di tengah tekanan untuk mendapatkan penampilan figur tubuh yang indah dengan melakukan diet yang dilakukan para idola K-Pop, member girlgrup, Lovelyz pun menceritakan kisah menakutkan antara sang manajer dan makanan yang mereka sembunyikan.

Dalam episode pertama variety show perdana mereka SBS MTV ‘Lovelyz in Wonderland’ yang tayang 16 Februari kemarin, para member terlihat diam-diam bersembunyi dari sang manager lalu memakan camilan, yang sebenarnya dilarang karena merupakan bagian dari aturan diet mereka.


Image source: SBS

Saat itu terlihat salah satu member, Jin mengambil makanan yang sebelumnya telah disembunyikan di asrama mereka, lalu mereka pun makan dengan wajah bahagia. Namun, saat sang manager tiba-tiba masuk, ekspresi wajah kedelapan member langsung berubah dan suasana menjadi tegang.


Image source: SBS

Saat ditanya oleh kru produksi tentang perubahan ekspresi mereka pada saat itu, Kei pun berbicara tentang kisah mereka saat tertangkap basah makan toast di asrama. “Suatu hari, kami diam-diam makan toast di asrama. Tapi ketahuan manager dan piringnya langsung dilempar,” ungkapnya, mengutip Soompi.


Image source: SBS

Baca juga: Jeong Ye In Lovelyz Rekam Memory di MV 'Bus'

Sepertinya insiden itu sangat membekas diantara para member girlgrup asuhan Woolim Entertainment tersebut, mengingat bagaimana ekspresi mereka yang menegang saat sang manager muncul mendadak.

Sementara itu, Lovelyz masih akan terus menyapa fans melalui variety show mereka sendiri yang bertajuk ‘Lovelyz in Wonderland’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)