home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sowon GFriend Tambah Daftar Selebriti yang Masuk Sebagai Mahasiswa Universitas Sungshin!

Rabu, 17 Februari 2016 16:13 by citra09 | 7563 hits
Sowon GFriend Tambah Daftar Selebriti yang Masuk Sebagai Mahasiswa Universitas Sungshin!
Image source: Ceci Magazi

DREAMERS.ID - Satu lagi idola K-Pop yang memilih untuk melanjutkan pendidikannya di bangku kuliah. Meski kini tengah berada di puncak popularitas bersama grupnya, namun member GFriend, Sowon pun tetap mementingkan pendidikannya sebagai seorang mahasiswa.

Sempat menunda pendidikannya selama setahun setelah, Sowon pun akhirnya memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya. Ia dikabarkan telah diterima masuk sebagai mahasiswa di Sungshin Women’s University.

“Sowon telah diterima di Universitas Sungshin jurusan Media Visual. Ia akan menjadi mahasiswa baru di tahun 2016,” ungkap perwakilan agensi GFriend, Source Music Entertainment.

Baca juga: Kim Sowon Ungkap Dukungan Member GFRIEND dan Panutannya dalam Akting

Universitas Sungshin diketahui merupakan salah satu kampus yang dikenal bertabur bintang, terutama di jurusan Media Visual yang diambil oleh Sowon. Para selebriti wanita, seperti Goo Hara, Hyorin Sistar, Gong Seung Yeon, Lee Se Young, dan lainnya merupakan alumni kampus tersebut.

Sementara itu, Sowon merupakan lulusan Hallim Entertainment Arts High School yang lulus pada tahun 2014 lalu. Ia sempat menunda masuk kuliah selama setahun, sebelum akhirnya ia kini memutuskan menjadi seorang mahasiswa di kampus khusus wanita tersebut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)