home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minus Park Bo Gum, Siapa Saja Bintang yang Siap Ramaikan Konser Drama 'Reply 1988'?

Kamis, 18 Februari 2016 10:50 by tyassss | 1938 hits
Minus Park Bo Gum, Siapa Saja Bintang yang Siap Ramaikan Konser Drama 'Reply 1988'?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah sempat mengumumkan akan menggelar sebuah konser sebagai hadiah kesuksesan dramanya, tim produksi ‘Reply 1988’ akhirnya merilis nama para aktor dan aktrisnya yang siap bergabung dalam konser tersebut.

Konser yang akan digelar ini sendiri merupakan konser drama yang juga akan membawakan cerita dari masing-masing pasangan dalam serial drama yang digawangi oleh Park Bo Gum dan Hyeri Girl’s Day ini.


Image source: allkpop.com

Seperti kelanjutan kisah cinta dari Sun Woo (Go kyung Pyo) dan Bora (Ryu Hye Young) dan bahkan kelanjutan dari kisah tak terbalaskan dari Jung Hwan (Ryu Jun Yeol)! Bisa dibayangkan kan betapa spesialnya konser drama ‘Reply 1988’ ini.

CJ E&M pun belum lama ini telah mengonfirmasi bahwa Hyeri, Ryu Jun Yeol, Lee Dong Hwi, Go Kyung Pyo dan Choi Sung Won akan tampil dalam konser ini bersama dengan bintang tamu lainnya yaitu para penyanyi OST dari drama mereka.

Baca juga: Sukses Besar, Konser ‘Descendants of The Sun’ Akan Dilanjutkan Ke Empat Negara?

Sayang, sebagai pemeran utama yang paling ditunggu-tunggu, Park Bo Gum tidak bisa ikut bergabung karena sudah memiliki kegiatan lain yang tak bisa ditinggalkan. Drama konser ‘Reply 1988’ dijadwalkan pada tanggal 5 Maret 2016 yang bertempat di Kyung Hee University.

“Mohon berikan perhatian dan dukungan untuk kami. Kami akan berusaha untuk menyampaikan cerita yang sama indahnya dengan apa yang ada di dalam drama saat diatas panggung nanti”, kata perwakilan pihak peyelenggara.

Wah, pasti bakal seru banget ya!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)