home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Besar, Ini Perbedaan ‘Deadpool’ dan Film Super Hero Lainnya

Kamis, 18 Februari 2016 20:00 by reinasoebisono | 2874 hits
Sukses Besar, Ini Perbedaan ‘Deadpool’ dan Film Super Hero Lainnya
Image source: peeltheoran

DREAMERS.ID - Kesuksesan sebuah film bisa diukur dari berbagai hal, terutama dari segi penghasilan karena banyaknya penonton yang menyisihkan uangnya untu datang ke bioskop. Seperti yang terjadi pada ‘Deadpool’ yang sukses jadi raja box office di minggu pertama penayangan.

Namun jika berpikir ‘Deadpool’ sama seperti film-film super hero lainnya, kamu salah, Dreamers. Sutradara ‘Guardians of The Galaxy’ James Gunn mengungkapkan perbedaan terbesar antara film yang mendapat rating vulgar itu dengan film lainnya.

Sutradara yang sedang mempersiapkan film keduanya itu mengatakan jika perbedaan ‘Deadpool’ dengan film lain adalah ia sudah jadi fenomena dan viral jauh sebelum penayangannya. Berbeda dengan saat pertama kali ‘Ant-Man’ rilis, masih banyak orang yang mempertanyakan ‘Siapa sih, Ant-Man?’.


Sutradara 'Guardians of The Galaxy' (Movie Web)

Deadpool’ tidak seperti itu, ‘Deadpool’ benar-benar ‘sesuatu’. Seperti itulah reaksi orang-orang. Film ini original, sangat keren. Film ini dibuat penuh cinta oleh para kru dan tidak takut mengambil resiko dalam membuatnya,” puji James Gunn.

Baca juga: Ryan Reynold Jawab Rumor Deadpool Muncul di 'Doctor Strange in The Multiverse of Madness'

Berbeda dengan film fenomenal lain seperti ‘Star Wars’ yang juga menghebohkan dunia sejak akhir 2015 kemarin. ‘Star Wars’ sudah melanglang buana di industri film lebih dari 30 tahun lamanya. Tapi ‘Deadpool’ adalah sesuatu yang sama sekali baru. Patut diberikan standing applause film ini mampu jadi pembicaraan sebelum penayangannya.

“Saya melihat itu (juga) terjadi pada ‘Guardians’, yang memasukkan unsur komedi dan sebagainya. Setelah itu, saya melihat ratusan proyek film dibuat seperti ‘Guardians’, dan ada puluhan trailer seperti ‘Guardians’,” kata James Gunn.

Wah tetap saja sang sutradara memuji filmnya sendiri juga ya, Dreamers. ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)