home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesta Bareng Usai Grammy Awards, Taylor Swift Cium Mesra Calvin Harris

Kamis, 18 Februari 2016 17:00 by Dits | 2735 hits
Pesta Bareng Usai Grammy Awards, Taylor Swift Cium Mesra Calvin Harris
Image source: popsugar.co

DREAMERS.ID - Taylor Swift adalah salah satu musisi yang sukses membawa tiga trofi kemenangan untuk katergori ‘Best Music Video’, ‘Best Pop Vocal Album’, dan ‘Album of the Year’ di ajang Grammy Awards 2016 yang digelar di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat pada Senin (15/2) waktu setempat.

Swift pun tampak bahagia saat merayakan kemenangannya dengan teman-temannya termasuk Selena Gomez yang memang diketahui sebagai salah satu squad-nya. Namun sayangnya saat itu tak nampak sang kekasih Calvin Harris mendampingi pelantun ‘Bad Blood’ itu. Banyak yang bertanya-tanya dimana DJ asal Scotlandia tersebut.

Menurut kabar, ketidakhadiran Harris  di acara Grammy karena ia tengah disibukan dengan pekerjaan di studionya yang tak bisa ditinggalkan. Meski demikian, Harris tetap menyempatkan diri untuk bertemu Swift. Keduanya tertangkap kamera tengah pesta bersama setelah acara Grammy selesai di HYDE Night Club, Hollywood Barat, Los Angeles.

Pasangan tersebut tak malu-malu saling menunjukkan kasih sayang mereka. Wanita yang biasa disapa Tay ini bahkan memberikan sebuah kecupan mesra dipipi Harris. Keromantisan tersebut diunggah Harris di akun Snapchat-nya.


image source: Snapchat/Calvin Harris

Baca juga: DWP19 Janjikan Pengalaman Festival Musik Berbeda Untuk Awali Dekade Kedua

“Dia (Swift) duduk dipangkuannya, dan mereka terlihat sangat mesra,” ujar seorang saksi mata seperti yang dilansir dari laman Aceshowbiz. “Mereka juga datang dengan beberapa teman,” lanjut sumber tersebut.

Pelantun ‘Out of the Woods’ ini datang ke pesta dengan mengajak beberapa teman terbaiknya, Lorde, Ellie Goulding dan member dari Fifth Harmony's, Camila Cabello. Kala itu Swift tampil seksi dengan mengenakan dress dengan ornamen emas. Sementara itu, Harris tampil kasual dengan mengenakan kaos hitam.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN siap menyambut unit baru. Grup asuhan PLEDIS Entertainment ini telah menjadwalkan debut unit baru Jeonghan X Wonwoo, pada bulan Juni ini....
  • HOT !
    YG Entertainment telah mengumumkan rencana comeback untuk BABYMONSTER dan TREASURE. Pada 20 Mei tengah malam KST, agensi merilis video pengumuman khusus di mana pendiri Yang Hyun Suk secara pribadi mengungkapkan rencana comeback kedua grup asuhannya....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok sebelumnya telah mengumumkan tur fanmeeting Asia 2024 Byeon Woo Seok Fanmeeting 'SUMMER LETTER'. Kini, Jakarta dikonfirmasi menjadi salah satu kota tujuannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)