home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Dong Hwi 'Reply 1988' Tak Diajak Syuting 'Youth Over Flowers', Apa Alasan Sang Produser?

Jumat, 19 Februari 2016 13:06 by soli | 5489 hits
Lee Dong Hwi 'Reply 1988' Tak Diajak Syuting 'Youth Over Flowers', Apa Alasan Sang Produser?
Image source: soompi.com

DREAMERS.ID - Seperti yang diberitakan sebelumnya, para pemain drama 'Reply 1988' Ryu jun Yeol, Park Bo Gum, Ko Kyung Pyo, dan Ahn Jae Hong telah selesai melakukan syuting untuk tayangan reality show 'Youth Over Flowers'.

Terasa kurang, mungkin banyak fans yang bertanya-tanya mengapa Lee Dong Hwi (pemeran Ryu Dong Ryong) tidak ikut syuting bersama para sahabatnya tersebut ke Afrika.

Pada konferensi pers yang diadakan Jumat (18/2) kemarin, Produser Na Young Suk pun menjelaskan ketidakikutsertaan Lee Dong Hwi dalam musim baru tayangan ini. Ternyata aktor kocak itu tidak bisa ikut karena memang bentrok dengan jadwal lainnya.

Dijelaskan juga bahwa pemain 'Youth Over Flower' telah dipilih dua bulan sebelum perjalanan dilakukan, dan saat itu kebanyakan popularitas para aktor 'Reply 1988' memang belum begitu terasa.

Baca juga: Lee Seung Gi, Yoo Yeon Seok, Hingga Hoshi SEVENTEEN Bintangi Variety Show Baru

Melansir Soompi, Na Young Suk pun mengaku, "Aku tidak tahu kalau (drama 'Reply 1988') ini akan populer dan setiap karakter akan mendapat sorotan seperti ini."

Sang produser ternyata juga menikmati drama tersebut dan menyadari daya tarik Lee Dong Hwi di antara beberapa aktor lainnya. Sayangnya, sulit menambah member  secara tiba-tiba ketika mereka sudah tenar. "Aku menggunakan kesempatan ini untuk meminta maaf," lanjutnya.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)